Saat ini Persip bandung siapakan para pemainya untuk terus berlatih dan berlatih. Namun ada saja godaan yang  selalu membayangi setiap pemain Persib. Kurang dari seminggu Persib akan meladeni perlawanan bagi setiap tim yang berada disana.

Stadion yang beranama Demang Leguege akan menjadi saksi yang hebat bagi para pemain Persib. Mereka sangat optimis dengan raihan gol yang akan diraihnya. Stadion yang berkapasitas itu hingga 15 ribu penonton siap melihataksi Persib.

 PS Barito meruapakan tim promosi dari divisi satu. Saat ini pelatih Persib akan menargetkan bisa mencetak minimal 6-0. Walaupun ketika berada di Kalimantan selalu tidak bersahabat, dengan laga yang dijalani Persib. Maka saat ini para pemain Persib sedang melakukan latihan dengan sungguh-sungguh agar bisa menaikkan kemampuan individu mereka.

Sang pelatih siap andalkan Sergio Vandick untuk menggedor para pemian lawan.” Saya mengharapkan mereka semua bisa berjalan dengan lancer sesuai rencana.

Para pemain Persib masih membutuhkan perbaikan lagi karena saat ini mereka tidak bisa kerja sama timyang sulit.

Dengan adanya persiapan dan strategi yang ada, maka hal itu pasti membuat para pemainnya

Dengan kondisi stamina dan persiapan tim yang cukup bugar. Karena fase istirahat yang dimiliki tergolong panjang, sekitar tiga pekan. Umuh berharap, para pemain bisa meraih poin penuh pada dua laga tandang  di Kalimantan.

Umuh menginginkan enam poin bisa diraih sebagai hadiah dan berkah pada bulan Ramadan. “Kalau kita bisa meraih enam poin akan terasa lengkap puasa kita. Ya anggap saja sebagai kado di bulan yang penuh berkah ini,” ucap Umuh.

Persib bandung merupakan salah satu tim yang bagus. Mereka mempunyai beberapa pemain bagus baik itu dilini depan, belakang serta tengah. Salah satu jangkar pertahanan  Persib adalah Abanda Herman. Ia merupakan pemain belakan yang dapat diandalkan.

Kemungkinan musim depan pertandingan akan segera dimulai dan pastinya akan semakin seru saja. Rival persib yang saat ini ingin sekali menduduki posisi tiga besar klasemen sementara satu sampai tiga.