The Blues Chelsea. Dengan dengan sang pelatih dimana beroperasi dari Portugal itu memberikan pernyataan kalau dirinya benar-benar optimis untuk ke depannya. Kondisi ini disebabkan mereka sanggup tundukan klub yg beroperasi dalam Rumania Steaua Bucharest di konferensi ke 2 UEFA Liga Champions musim indonesia. Maka dari ini kemungkinan bagi akses fase babak gugur kian lama kian terang juga.

Seperti dimana dijelaskan, The Blues yang sebelumnya dalam perjumpaan mula-mula mereka justru menemukan kekalahan melawan FC Basel dalam markas mereka sendiri. Dari keuntungan positif tersebut dimana sudah dicapainya pada zona pasukan beroperasi di liga Romania ini memerankan bekal yang benar-benar apik tuk bisa mendapatkan yang ekstra bagus pada pertandingan kedepannya.

“Aku sudah optimis sewaktu ini, nanti kami akan bisa lulus ke posisi bump out. Lantaran kemenangan itu bener-bener benar-benar penting tuk kami dapat terbit lagi. Lantaran jika terkadang kami ngak mampu untuk beruntung jadi kami bakal bertandinga oleh keadaan yang kuat. Bertambah berhasil untuk kendalikan kedudukan sehabis merasakan kekalahan versus FC Basel setelah itu kami akan sanggup tatap cerah melawan Schalke di untuk laga selanjutnya, ” lansir yang Jose Mourinho pada berita resmi