Sang pemandu kokoh berada di kubu Real Madrid tatkala ini menyerupai Carlo Ancelotti yg udah melepaskan kepastian umpama kata si pejaga gawang seperti Iker Cassilas hendak sanggup bermain di sejak menit mula-mula dalam ketika Real Madrid melawan lawan sekotanya Atletico Madrid di dalam laga Piala Super Spanyol guna selasa esok. Siapa yg bakal jadi penjaga gawang dari Los Blancos utk musim ini betul-betul menjadi salah satu timbangan. Lebihnya lagi Real Madrid yg baru saja buat menerbitkan si kiper baru menyerupai Keylor Navas yang bersumber atas Levante.test1

Setelah kepergian sang kiper buat musim kemudian, Diego Lopez yg sudah berseragam AC Milan, rivalitas dari penjaga gawang waktu ini di perebutkan balik dari Casillas & Navas. Ancelotti yg sebelumnya udah turunkan Iker Casillas pada rivalitas berpengaruh menggulung Sevilla dalam laga Super Eropa, yang di mana telah sukses dalam meraih skor telak 2-0. Walakin Carlo Ancelotti segera memasangkan Keylor Navas pada pertarungan silaturahmi menggulung Fiorentina dalam akhir minggu kemarin. Menjelang dalam laga kontradiksi Atletico pada Piala Super Spanyol kelak Don Carlo yang pula mengemukakan bakal siap turunkan Casillas pada leg 1 dalam Santiago Bernabeu besok.

“Aku betul2 masih belum putuskan ada di kru utama, walakin Casillas yg hendak bisa main berada di mulai awal esok nanti, ” ujar dari si pemandu itu yang udah di beritakan dalam media Togel hongkong hari ini.

“Akan tetapi peluang bakal terdapat reparasi di dalam status penjaga gawang buat rivalitas dalam hari Jumat mendatang, ” sambung sang pemandu itu lagi.

Pelatih yg bermula dr Italia itu sinambung ditanyakan masalah masa depan dari tokoh hebatnya Angel Di Maria yang sebelumnya diberitakan bakal kabur serta bisa memperkuat dari skuad Manchester United. Walakin Don Carlo yang enggan bertutur soal perkara isu itu.

“Aku yang enggak akan siap turut ada di perkara Pada Maria selagi ini, hanya saja aku tegaskan dirinya udah beres bagi rivalitas esok lusa, ” ujarnya lagi mengesankan.