florentino perez (2)Setelah selama ini ramai dari pemberitaan tentang kemana dirinya akan menentukan langkah selanjutnya, sang pelatih Jose Mourinho memang masih belum juga menentukan klub mana yang akan ditujunya sebagai klub untuk melanjutkan karir sebagai pelatih sepakbola. Murinho yang sering menjuluki dirinya sebagai The Special One tersebut menjadi pelatih yang bebas kontrak saat klub kaya Real Madird memutuskan untuk menghentikan kontrak kerjasamanya dengan The Special One. Oleh karena itu tentu hingga saat ini Mourinho masih banyak dipredisikan kepada beberapa klub yang diyakini akan menjadi pelabuhan selanjutnya bagi pria asal negara Portugal itu.

Berkaitan dengan klub baru yang nantinya akan dituju oleh sang pelatih Jose Mourinho tersebut, Florentino Perez yang merupaka presiden dari klub kaya Real Madrid tersebut turut meramaikan berita tentang masa depan Mourinho di musim depan. Menurut Florentino Perez, Jose Mourinho diperkirakan akan meninggalkan Real Madrid dan mulai mengkaitkan mantan pelatih Real Madrid tersebut pada klub Chelsea yang dulu pernah dilatihnya. Saat ini memang kepastian dari apa yang dikatakan oleh Florentino Perez tersebut masih belum bisa terbukti kebenarannya. Namun apa yang disampaikan oleh Perez tersebut tentu menjadi catatan tersendiri bagi para  awak media masa yang sedang sibuk memberitakan kemana The Special One akan memiliki klub barunya.

Selama menjadi pelatih skuat tim Real Madrid, Jose Mourinho memang sering diberitakan akan segera hengkang dan tak bisa bertahan lama di klub raksasa asal Spanyol tersebut. Terbukti di akhir musim ini Jose Mourinho menjadi pelatih yang gagal membawa satu trofi juara pun ke tangan Real Madrid. Kondisi itu tentu langsung memaksa Mou pada pemecatan atas kewenangannya sebagai pelatih Real Madrid. Dengan berbagai masalah yang ada di tubuh Real Madrid, Jose Mourinho pun meninggalkan klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu tersebut. Bahkan Mou juga diberitakan memiliki hubungan yang tak harmonis dengan beberapa pemain Real Madrid serta para petinggi klub yang berjuluk Los Merengues tersebut selama dirinya melatih.