Madrid. Sekarang ini Santiago Bernabeu sedang merasa bersuka cita. Hal tersebut dikarenakan pada akhirnya kubu Real Madrid telah resmi untuk memperoleh servis dari Carlo Ancelotti utnuk menjadi suksesor bagi pelatih yang telah memilih untuk kembali menjadi pengasuh bagi timnya yang dulu yaitu Jose Mourinho. Tidak hanya El Real saja yang mengalami kebahagiaan, akan tetapi juga Carlo Ancelotti yang diungkapkan oleh Preside Florentino Perez yang mengaku bahwa dirinya memiliki harapan untuk menjadi manajer di kubu Real Madrid tersebut.

Sedianya pada rumor yang sebelumnya tengah beredar bahwa Perez beserta dengan jajaran di dalam manajemen klub yang sangat mengharapkan kehadiran dari pelatih yang disapa dengan Don Carletto tersebut. terlebih lagi bahwa bila dilihat dari Pribadi Perez, telah lama dirinya sempat mengungkapkan kepada Ancelotti bahwa pada suatu saat nanti manajer tersebut akan menahkodai tim kebanggaan ibukota Spanyol tersebut.

Sebagaimana yang telah dipaparkan oleh Perez bahwa gaya dan juga karakter yang yang dimiliki oleh dirinya sangat cocok dengan sempurna bagi klub yang dimilikinya. Pihaknya merupakan sosok figur sepakbola yang mengagumkan, seseorang yang cerdas dan memiliki DNA untuk menjadi pemenang. Ancelotti merupakan pelatih yang sangat diharapkan oleh pihak direktur dan juga manajemen di kubu El Real, dan juga Don Carletto merupakan sosok pelatih yang yang paling diharapkan oleh dirinya.

Sebagaimana yang diungkapkan oleh Perezs terhadap The Sun pada hari Kamis 27 Juni 2013 bahwa beberapa tahun yang lalu bahwa dirinya sempat mengungkapkan terhadap Don Carletto bahwa seuatu saat manajer tersebut akan menjadi pelatib bagi tim Real Madrid, dan hari yang telah dinanti – nanti pun akhirnya telah datang. Don Carletto sendiri juga mempunyai impian untuk menahkodai El Real dan sekarang ini telah terealisasi.

Mempimpin sebuah tim papan atas seperti Los Blancos, memang akan emnjadi sebuah tantangan yang tersendiri bagi manajer mana pun. Akan tetpai Perez merasa tidak khawatir akan hal tersebut. terlebih lagi bahwa usai mengingat track record dari pengalaman kepelatihan Don Carletto yang berhasil mempersembahkan gelar bersama dengan klub besar seperti Italia, Inggris dan juga Prancis.