Francisco Román Alarcón Suárez sudah resmi akan mengenakan kostum Real Madrid pada musim panas depan ini. Belum juga menunjukkan potensinya, Presiden Real Madrid, Florentino Perez sudah mengeluarkan pujian untuk sang pemain yang sukses mengantarkan Spanyol menjadi Juara Eropa U-21 tersebut.

Sang presiden menganggap jika pemain yang sering disapa Isco tersebut adalah pemain terbaik di dunia. Isco dibeli oleh Real Madrid dari Malaga dengan nilai transfer sebesar 27 juta Euro. Pemain berumur 21 tahun tersebut menjadi pemain baru ketiga Madrid pada bursa transfer musim ini. Seperti yang sudah diketahui jika sebelumnya Los Blancos berhasil memboyong  dua pemain baru, yaitu Dani Carvajal dan Casemiro.

“Walaupun Isco baru berumur 21 tahun, akan tetapi Isco telah menunjukkan jika dia adalah salah satu pemain sepakbola kelas dunia. Dia masih muda, namun dia sudah siap untuk menghadapi level paling atas dalam sepakbola dunia. Kami merasa sangat bahagia karena akhirnya bisa mendapatkan tanda tangan sang pemain,:” kata Perez.

Perez pun juga mengatakan jika klub yang dipimpinnya tersebut selalu mendatangkan pemain-pemain yang berkualitas ke klubnya. Hal ini dikarenakan  Real Madrid ingin selalu mencapai target-target mereka pada setiap musimnya. Dia ingin Real Madrid menjadi klub yang banyak memenangkan gelar di musim-musim depan dengan pemain-pemain yang sudah direkrutnya.

“Madrid selalu menghadirkan pemain-pemain terbaik ke Santiago Bernabeu, dan Isco adalah salah satu di antaranya. Saat ini kami  memang membutuhkan pemain yang berkualitas untuk bisa mewujudkan target kami di musim-musim depan. Dan mereka harus sadar dengan pentingnya jersey ini,” pungkas Perez.

Sebelum resmi menjadi pemain Real Madrid, banyak pihak yang menganggap jika Isco akan meneruskan karirnya di sepakbola Inggris. Hal ini dikarenakan Isco sempat mengatakan jika masa depannya tergantung pelatihnya saat masih di Malaga, Manuel Pellegrini yang sudah dianggapnya sebagai ayah sendiri. Seperti yang sudah diketahui jika Pellegrini beberapa waktu lalu memutuskan untuk menerima tawaran klub kaya Premier League, Manchester City menggantikan peran Roberto Mancini sampai 2016 mendatang.