Pemain bertahan klub Real Madrid yang pada saat ini mengalami masa sulit bersama klubnya setelah sudah tidak lagi menjadi pilihan utama manajernya yakni Jose Mourinho. Pemain asal Portugal itu pun kemudian mendapatkna dukungan dari berbagai pihak untuk bisa segera melewati masa momen buruk itu segera mungkin.

Performa apik yang di tunjukkan oleh pemain bertahan muda asal Prancis yakni Raphael Varane membuat Pepe harus rela posisinya sebagai pemain inti itu tergeser oleh Varane dan itu sudah pasti di tepikan oleh Jose Mourinho. Teakhir kalinya pemain tersebut bermain untuk El Real yaitu pada saat menjalani laga di ajang La Liga Spanyol melawan Real Valladolid dan saat itu kubu Madrid mendapatkan kemenangan besar.

Pemain tersebut lantas mengungkapkan bahwa dirinya menginginkan bisa di berikan kesempatan bermain lebih banyak lagi dan melakukan protes. Akan tetapo Mourinho itu masih tetap teguh dengan pendirinannya itu unutk lebih memilih memainkan Varane.

Dengan melihat situasi dari Pepe itu maka sejumlah kelompok fans Madrid itu yang tergbung dalam Ramon Mendoza Real Madrid Supporters Club itu memberikan sebuah dukungan kepada Pepe untuk bisa mendapatkan tempat utamanya lagi.

“pemain sekelas Pepe pasti akan mampu melewati masa sulit ini. Dia tidak pernah menginginkan saat dirinya harus berselisih dengan manajernya atau bahkan mau melawan manajer dirinya sendiri.” Jelas dari ketua Ramon Mendoza Real Madrid, Efigenio Albadalejo, di Football Espana.

“Dia sudah mengungkapkan apa yang sedang ada dalam pemikiran oleh sebagian para fans berat Madrid. Bahwa Casillas juga layak untuk di hormati kerena dia merupakan simbol spakbola Spanyol dan juga Real Madrid. Saya tidak bisa memikitkan apa yang sedang Mourinho lakukan pada saat ini.”

“mourinho hingga saat ini sudah tidak bisa di biarkan untuk menyerang karena rasa frustasi dan juga membandingkan mengenai performa Pepe itu dengan pemain lain yakni Varane. Pepe sudah sangat berarti besar bagi Madrid dan jga dia akan menjadi Madridista meskipun kemanapun dia akan pergi nantinya.”

“Dia akan membela klub ini hingga titik darah penghabisan dan kmai semua di sini juga mengakui akna hal itu.