Manajer baru kubu klub Josep Guardiola mendapatkan sebuah kesan pertama yang memang positif dari para pemain Bayern Munich seusai dirinya itu memimpin latihan perdananya pada hari kamis kemarin dan mereka semua itu sudah sepakat manajer baru tersebut itu amat komunikatif.

Dalam sesi latihan tersebut itu yang di laksanakan selama 90 menit, manajer yang berasal dari Spanyol it uterus menerus berdialog dengan para pemainnya, dan itu baik secara grup maupun secara individual. Bahkan tidak jarang manajer tersebut itu menambahkan sebuah instruksinya dengan sangat gesture.

Semua itu di lakukannya dengan bahasa Jerman dan Pep itu hanya berbicara menggunakan bahasa Iggris apabila tidak bisa menemukan sebuah kata yang dia maksutkan dalma bahasa Jerman.

Dan memang sangat luar biasanya lagi seperti yang telah di ungkapkan oleh salah satu pemian andalan dan juga pemain bintang Munich yakni Franck Ribery, sebelum memulai sebuah latihan Pep itu sempat memberikan sebuah pidato dengan durasi waktu selama 25 menit kepada para pemain yang bertempat di ruang ganti dalam bahasa Jerman juga.

“Ini memang sangat menyenangkan bagi saya.” Ungkap Thomas Muller mengenai manajer barunya itu.

“Mengenai bahasa Jerman nya itu memang sangat bagus dan akan semakin bagus lagi nantinya.” Puji sang penjaga gawang utama Munich yakni Manuel Neuer.

“Anda langsung mengetahui apa yang telah dia inginkan. Dia bahkan bertanya kepada saya di posisi apa saya ini paling nyaman dalam hal bermain.” Ungkap pemain bintang asal Prancis itu.

“Memang cara yang sangat bagus untuk memulai sebuah latihan lagi dan saya kira itu kami memiliki manajer baru yang memang sangat  fantastis.” Ungkap pemain gelandang muda asal Jerman yakni Toni Kroos.

Manajer tersebut itu memang memiliki kemampuan untuk berbahasa Jerman dan dia itu sangat bagus dalam hal memberikan sebuah instruksi dan membuat suasana dalam hal latihan itu sangat nyaman dan dengan itu semua maka para pemain sangat berantusias dalam hal mengikuti sesi latihan tim.