Dengan kehadiran Thiagi Alcantara itu di nilai bisa saja menjadi sebuah masalah tersendiri untuk manajer baru kubu klub Bayern Munich yakni Josep Guardiola. Hal tersebut itu di ungkapkan langsung oleh eks manajer klub yang berasal dari Bundesliga Jerman tersebut itu yakni Felik Magath.

Seperti yang sudah di ketahui bahwa pemain muda yang berasal dari Spanyol tersebut itu merupakan salah satu pemain yang baru di datangkan oleh manjaer tersebut itu pada busa transfer musim panas kali ini. Pemain yang di datangkan dari kubu klub besar asal La Liga Spanyol yakni Barcelona itu dengan nilai transfer sebesar 22 juta euro tersebut itu.

Felix mengungkapkan bahwa dirinya itu menilai bahwa dengan hadirnya pemain yang pada saat ini berusia 22 tahun tersebut itu maka akan bisa merusak kondisi ruang ganti dari kubu klub tersebut itu sendiri pada musim depan. thiago itu yang juga pernah menjadi anak asuh dari Pep tersebut itu bisa saja menimbulkan sebuah rasa kecemburuan kepada pemain lainnya.

“Saya sudah melihat suatu masalah jika seorang manajer tersebut itu mendatangkan pemain dari negaranya sendiri. Ini semua akan bisa menimbulkan kecemburuan pada saat berada di ruang ganti nantinya.” Ungkapnya.

“Jika saja Pep it uterus memainkan Thiago maka pemain lain kemungkinan besar akan merasakan kesal. Jika di cadangkan maka public akan mempertanyakan mengenai nilai transfernya itu. Pep itu harus bisa menghindari situasi yang seperti itu nantinya.” Imbuh ungkapannya.

Felix itu juga yang pernah menangani kubu klub Bavarian tersebut itu pada periode 2004 hingga 2007 silam tersebut itu menambahkan bahwa rencana Pep untuk bisa memperbaiki kondisi tim pada masa lalu tersebut itu akan sia – sia saja. Pasalnya manajer yang sudah merasakan sukses memberikan berbagai gelar juara untuk El Barca tersebut itu telah ada pemain – pemain yang berbeda di setiap posisinya.

“Masalahnya yakni Pepe menangani kubu klub yang sudah mampu memenangkan segalanya dan dia itu tidak akan bisa memperbaiki mereka.” Tutupnya.