Pele yang merupakan pemain sepakbola legendaris asal Brazil itu kini mulai angkat suara untuk turut mengomentari tentang salah satu klub di Eropa yang saat ini sedang berada dalam puncak kejayaannya. Pria tua asli Brazil tersebut kini akhirnya turut buka suara perihal klub Bayern Munich yang telah sukses merajai kompetisi tertinggi di negaranya maupun di level Eropa. Kesuksesan klub Bayern Munich di tahun ini juga kian lengkap setelah klub yang berjuluk Die Roten tersebut mampu meraih treble winner dalam satu musim. Kesuksesan klub raksasa asal Jerman itu mencapai puncaknya saat mereka mampu menjuara kompetisi elit Eropa sekelas Liga Champions.

Sayangnya Pele memiliki pandangan tersendiri tentang pencapaian sukses klub Bayern Munich di musim ini tersebut. Menurut sang pemain legendaris tersebut, apa yang telah ditorehkan Brazil di laga musim kemarin masih belum bisa membuat nama Bayern Munich sebagai klub terbaik yang ada di dataran Eropa saat ini. Bagi Pele, klub yang sukses menjuarai kompetisi tertinggi di Eropa sekelas Liga Champions bukanlah sesuatu hal yang dapat dijadikan pertimbangan dalam menentukan klub terbaik yang ada saat ini. Pele pun lebih lanjut lagi menyatakan jika klub Bayern Munich belum bisa dianggap klub terbaik di Eropa saat ini walaupun mereka sukses merebut Trofi Liga Champions.

Klub Bayern Munich memang selalu unggul telak atas rival – rivalnya selama berkiprah di Liga Champions. Salah satunya Bayern Munich mampu mengalahkan Juventus dengan unggul agregat sebesar 4-0 tanpa balas. Tentu torehan tersebut sangatlah mengagumkan ditambah mereka mampu unggul agregat 7-0 dari klub raksasa Barcelona. Namun dimata Pele, hasil positif itu masih belum juga membuktikan jika mereka adalah tim terbaik Eropa saat ini. Menurut sang pemain legendaris asal Brazil itu, klub Bayern Munich layak menyandang tim terbaik Eropa saat mereka mampu mengulang kesuksesan yang sama di laga musim depan dengan sosok pelatih yang berbeda. Paling tidak Munich butuh lima tahun untuk membuktikan kualitasnya.