Dua orang pemain muda yang dimiliki oleh Real Madrid nampaknya telah bersil menunujkan performannya dengan melakukan penyelamatan untuk Madrid saat bertemu Olympique Lyon. Kedua pemain muda tersebut adalah Alvaro Morata dan Casemiro. Madrid sempat tertinggal dua gol sebelumnya namun kemudian mereka berhasil mengakhiri pertandingandengan skor 2-2.

Pada laga persahabatan yang telah digelar di Stade De Gerland pada Kamis (25/7/2013) dinihari WB, saat itu Lyon mampu unggul dari Madrid adamenit ke-20 melalui gol yang disumbangkan oleh Clement Grenier.

Saat mendapat umpan silang yang diberikan dari sayap kanan, Grenier langsung melakukan sepakan voli dengan membelakangi gawang dan bola tak mampu dihalau oleh Diego Lopez sehingga jebol kegawang.

Dalam babak pertama nampakya Lyon terus memberi tekanan kepa Madrid karena mereka telah berhasil melakukan delapan kali tembakan namun Madrid baru satu kalu melakukan shot on goal saat pertandingan telah berjalan selama 30 menit.

Gol kedua dari Lyon dan sekaligus menambah keunggulannya pada menit ke 62 melalui tendangan yang dilakukan oleh Lisandro Lopez dari kotak penalti.

Carlo Ancelotti melakukan sejumlah perubahan dan nampaknya hal tersebut juga membuahkan hsil yang baik di menit ke 78 saat Denis Cheryshev dilanggar di area terlarang. Dan akhirnya Madrid mengutus Morata sebagai esekutor dan pemain muda itu melakukannya dengan sangat baik sehingga jarak skor semakin tipis dan skor menjadi 1-2.

Sedangkan untuk Casemiro gelandang muda yang dimiliki Madrid tersebut mampu membuat Madrid menyamakan kedudukan menjadi 2-2 pad menit ke 82. Gelandang asal Brasil tersebut melanjutak umpan yang diberikan oleh Angel Di Maria dari pojok lapangan lewat sundulannya. Bola mampu tembus kegawang lawan dan juga menyamakan kedudukan menjadi 2-2 dan bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.

Laga persahabatan ini adalah laga kedua yang dijalani oleh Ancelotti bersama dengan Madrid setelah mereka berhasil enang saat berhadapan dengan Bornemounth dengan skor 6-0 di akhir pekan lalu. Untuk selanjutnya maka Madrid akan segera bertemu dengan klub Prancis lainnya yaitu Paris St Germain tanggal 27 Juli besok.