Klub promosi pada musim ini ke Serie A Italia yakni Sassuolo di kabarkan pada saat ini sudah berhasil mendapatkan pemain baru menjelang bergulirnya kompetisi Serie A Italia pada musim ini yang di jadwalkan akan bergulir pada akhir pekan ini. Klub tersebut itu baru saja mendapatkan pemain bertahan dari kubu klub Juventus yakni Reto Ziegler.

Salah satu kabar media yang ada di Italia itu mengabarkan bahwa klub tersebut itu baru saja meresmikan dna mengamankan jasa dari pemain tersebut itu dengan status status sebagai pemain pinjaman saja dan dengan pilihan bisa saja di permanenkan statusnya pada akhir musim nanti. Selain itu juga kubu klub Sassuolo itu juga di untungkan karena kubu klub Si Nyonya Tua itu bersedia untuk membayar setengah gaji dari pemain tersebut itu selama menjalani masa peminjaman tersebut itu.

Pemain tersebut itu di dapatkan oleh Juve dengan status bebas transfer dari kubu klub Sampdoria pada musim panas tahun 2011 silam itu. Akan tetapi sangat di sayangkan karir dari pemain yang berasal dari Swiss tersebut itu bersama Jube tidak berjalan dengan baik.

Dengan ketatnya persaingan pada posisi bertahan di kubu klub tersebut itu yakni tepatnya pada bek sayap membuat pemain tersebut itu tidak sedikit turun membela Juve. Dan dengan itu maka dalam dua musim terakhir ini pemain tersebut itu lebih banyak menghabiskan musim dengan di pinjamkan ke klub lain seperti halnya ke klub Fenerbache dan terakhir kalinya ke klub Lokomotiv Moskow.

Pada sebelumnya pemain tersebut itu di inginkan oleh sejumlah klub dari Italia lainnya yakni seperti di antaranya ada klub seperti Torino dan juga Verona. Akan tetapi pad akhirnya kubu klub Juve itu sendiri lebih memilih untuk meminjamkan pemainnya itu ke klub promosi tersebut itu.

Dengan demikian makĀ  dua pemain Juve yang bermain untuk Sassuolo ada dua pemain sebagai pemain pinjaman yakni salah satunya striker bernama Simone Zaza yang pada awal bulan Juli lalu di datangkan oleh Juve meskipun pada akhirnya di kembalikan ke Sassuolo dengan status pinjaman.