Masa depan dari pemain depan andalan kubu klub Liverpool yakni Luis Suarez sudah sempat di pertanyakan lantaran dari pemain itu sendiri sudah mengungkapkan dengan terang – terangan dirinya itu ingin meninggalkan The Reds. Eks pemain dan juga kapten tim kubu klub Liverpool yakni Paul Ince mengungkapkan jika para fans tidak akan mempermasalahkan itu dan ingin segera kembali melihat pemain tersebut itu kembali dan mencetak gol penting bagi tim kebanggaannya tersebut itu.

Suarez yang pada musim lalu itu masuk ke dalam kandidat pemain terbaik di Liga Inggris sudah sempat mengungkapkan bahwa dirinya itu sangat ingin hengkang dan bergabung dengan klub yang bermain di ajang Liga Champions pada musim ini, kubu klub seperti Arsenal dan juga Real Madrid pun kemudian langsung di hubungkan dengan pemain yang berasal dari Uruguay tersebut itu. Akan tetapi dari pihak The Reds itu sendiri sudah dengan tegas menyatakan bahwa pemainnya itu tidak akan di jual ke klub mana pun pada bursa transfer musim panas kali ini.

“Segalanya itu tidak berjaland engan baik mengenai terkait apa yang sudah terjadi selama musim panas, akan tetapi satu hal mengenai para fans The Reds mereka itu sudah bisa memaafkan pemain tersebut.” Ungkap Ince yang pada saat ini sudah menjabat sebagai manajer kubu klub Blackpool itu.

“Segala yang mereka inginkan pada saat ini yakni bisa melihat pemain tersebut itu kembali dan pada saat dia itu sudah kembali ke lapangan nanti dan mencetak gol – gol penting, hal yang pada sebelumnya terjadi tidak akan menjdai suatu masalah lagi nantinya.” Imbuh ungkapannya tersebut itu.

Pada saat ini pemain tersebut itu belum bisa bermain di ajang LIga Inggris lantaran dirinya itu harus menjalani hukuman selama seluluh laga dan itu akibat ulahnya menggigit pemain bertahan klub Chelsea yakni Brasislav Ivanovic pada laga akhir musim lalu itu. Eks pemain Ajax itu baru akan bisa memperkuat Liverpool lagi pada pertengahan bulan Oktober nanti.