Munich. Skuad FC Numberg yang menajdi korban yang ketiga dari skuad Bayern Munich yang dilakukan di dalam awal musim baru kali ini di ajang Bundesliga untuk menjadi lawan yang ke 28 yang berhasil ditaklukkan. Angka kemenangan tersebut secara berurutan akan menjadi rekor  yang baru di sepanjang sejarang klub yang berjarak sebanyak delapan kemenangan lagi guna menaklukkan rekor yang berhasil dipegang di dalam ajang Bundesliga.

Pasukan ayng berada di bawah komando Michael Wiesinger tersebut mengakui keunggulan yang berhasil diraih dengan skor 2 – 0 dari tim yang berasal dari Bavaria  yang dilakukan di Allianz Arena, pada hari Sabtu malam yang lalu. Walau pihak Numberg tengah berupaya untuk memberikan sebuah perlawanan yang hebat, akan tetapi bagi Wiesinger sendiri menuturkan bahwa timnya tersebut masih menjadi sosok bagi inferior di hadapan  sejumlah punggawa di kubu Bayern yang disebutkannya merupakan klub dengna tenaga mesin.

Wiesinger menerangkan bahwa pihak tim sendiri  tengah kehabisan tenaga di dalam babak yang kedua, sementara itu skuad Bayern tersbeut telah seperti mesin. Pihak tim sendiri telah memberikan sbeuah perlawanan dan juga menujukkan hasrat yang dimiliki oleh klub tersebut. sejumlah pemain yang berupaya untuk mencoba saling memberikan bantuan dan juga paling tidak memberikan dirinya sebuah kepercayaan diri untuk pekan yang akan datang. Bila ditinjau secara keseluruhan skuad Bayern layak untuk meraih kemenangan.

Sementara itu bagi sosok manajer yang berada di kubu Bayern yang bernama Josep Pep Guardiola yang menuturkan bahwa pihaknya mengaku merasa senang dengan dominasi yang dilakukan oleh Philipp Lahm Cs di sepanjang pertandingan. Dengan meladeni formasi yang solid yang dimiliki oleh Numberg, mantan entrenador tersebut terkesan  dengna kecepatan dari dua sisi sayap di dalam timnya tersebut yang dihuni oleh duo sosok pemain berbakat yaitu Arjen Robben dan juga  Franck Ribery.

Sebagaimana yang dilansir di dalam The World Game pada hari Senin  26 Agustus 2013 bahwa Guardiola menerangkan dirinya merasa senang dengan cara yang dilakukan oleh tim dalam mengendalikan jalannya pertandingan.