Pemain muda berbakat, Isco tampaknya memang akan dijual oleh klub Malaga yang menjadi tempat sang pemain berkiprah saat ini. Isco memang mampu tampil gemilang bersama klub Malaga. Namun kesuksesan Isco itu mengantarkannya untuk segera pergi meninggalkan klub Malaga mengingat dirinya saat ini telah menjadi pemain muda yang banyak diincar oleh klub – klub besar di Benua Eropa. Isco yang sampai saat ini masih tercatat sebagai salah satu punggawa skuat Los Boquerones tersebut dipatok dengan harga tinggi oleh pihak menejemen klub Malaga mengingat banyaknya minat yang masuk dari berbagai klub yang ingin memboyong Isco dari mereka.

Isco yang saat ini masih berusia 21 tahun tersebut memang telah berhasil menunjukkan kualitas permainannya sehingga banyak klub berbondong – bondong memperebutkannya. Isco pun kini menjadi semakin santer diprediksikan akan segera meninggalkan klub Malaga yang telah membesarkannya itu. Isco juga tampak begitu antusias untuk segera hengkang dari klub Malaga dan mencoba peruntungan baru dengan mencari klub lain yang siap menampungnya. Bahkan Isco saat ini disebut – sebut sebagai pemain muda yang paling laris menghiasi Bursa Transfer Pemain yang berlangsung pada musim panas kali ini.

Penampilan apik Isco tak disangka membuat para petinggi klub kaya Real Madrid dan Manchester City rela menggelontorkan dana yang besar untuk bisa memboyong sang pemain Timnas Muda Spanyol itu. Isco pun kini menjadi salah satu pemain muda hebat yang memiliki reputasi bagus sebagai pemain sepakbola profesional. Selama ini memang Isco mampu menunjukkan kemampuan terbaiknya selama menjadi punggawa klub Malaga. Oleh karena itu menejemen klub Malaga sebenarnya tak ingin kehilangan salah satu pemain terbaiknya itu. Namun karena banyak klub kaya yang siap membeli Isco dengan harga tinggi, maka klub Malaga pun akhirnya menyetujui permintaan klub – klub yang ingin memboyong Isco tersebut.

Sebelumnya diberitakan bahwa Isco tampaknya akan sulit untuk keluar dari klub Malaga. Pasalnya klub yang dibela Isco saat ini tersebut langsung mematok harga selangit saat mengetahui pemain mudanya itu diminati banyak klub. Namun kini peluang Isco hengkang makin besar setelah Malaga menurunkan harga sang pemain tersebut.