Masa depan dari pemain bertahan kubu klub Manchester City yakni Juleon Lescott bersama timya nampaknya kina mendekati ketidak jelasan. Manajer baru kubu klub City yakni manuel Pellegrini itu mengungkapkan jika diirnya tersebut itu hanya akan bisa membantu memantau apa yang memang bisa di berikan kepada pemain tersebut itu di sepanjang musim ini dan tanpa bisa memastikan ada hal perpanjangan kontrak atau bahkan tidak nantinya.

Lescott yang pada saat ini sudah berusia 31 tahun itu yang di datangkan oleh kubu klub The Citizen dari klub Everton pada musim 2009 silam sudah pernah merasakan status sebagai pemain inti di City selama beberapa musim, akan tetapi pemain yang juga sudah bermain untuk timnas Inggris sebanyak 26 caps tersebut itu harus merelakan posisi intinya tersebut itu lantaran kalah bersaing dengan sejumlah nama peamin bertahan yang ada di skuadnya dan itu termasuk juga pemain bertahan muda yang berasal dari Serbia yakni bernama Matija Nastasic.

“Saya tahu pemain tersebut itu memang sedang menjalani tahun terakhirnya di sini dan kita akan lihat saja apa yang akan terjadi nantinya. Kami tidak akan membicarakan hal lain seperti itu pad apekan ini.” Ungkap manajer tersebut itu.

“Ya, saya pikir pemain tersebut itu sudah bekerja dengan sangat baik selama ini dan itu lah mengapa pemain tersebut itu memulai bermain pada saat melawan Newcastle United pada pekan pembuka Liga Inggris pada pekan kemarin.” Imbuh ungkapan dari manajer yang pada saat ini berusia 59 tahun tersebut itu  yang pada musim llau mampu membawa kubu klub Malaga itu berbicara banyak di ajang Liga Champions.

Pada laga perdana kubu klub The Citizen di ajang Liga Inggris musim ini di mana mereka itu pada akhir nya bisa mendapatkan kemenangan dengan skor akhir 4-0 atas lawannya yakni Newcastle United, Lescott di berikan kesempatan untuk bermain oleh Pellegrini untuk bisa masuk ke tim inti dalam laga tersebut itu.