Salah satu klub besar asal Liga Inggris yakni Manchester City itu pada saat ini harus rela kehilangan pemain bertahan andalan mereka yakni bernama Matija Nastasic karena mengalami permasalahan cedera pada saat menjalani agenda tur pra musim kea Asia kemarin. Meskipun demikian, manajer baru kubu klub tersebut itu yakni Manuel Pellegrini itu mengungkapkan bahwa pihaknya itu tidak akan mencari pemain baru untuk mengisi posisi yang di tinggalkan oleh pemain tersebut itu.

Di beritakan pada sebelumnya pemain bertahan yang berasal dari Serbia itu memang haris di tarik keluar pada saat bermain menjalani laga partai final Barclays Asia Trofi yang berlangsung di Hong Kong Stadium dan pada akhirnya mampu di menangkan oleh The Citizen dengan skor akhir 1-0 melalui gol yang di lesakkan oleh striker mereka yakni Edin Dzeko.

Hasil dari pemeriksaan yang di lakukan oleh tim medis kubu klub tersebut itu sudah memperlihatkan bahwa pemain tersebut itu kemungkinan akna absen selama tiga pekan lamanya dan ini membuat pikiran dari manajer baru tersebut itu merasa pusing, karena skuadnya tersebut itu sudah melakukan penjualan pemain belakangnya yakni Kolo Tour eke klub Liverpool dengan status sebagai pemain bebas transfer. Suksesor dari manajer sebelumnya Roberto Mancini tersebut itu memang menilai jika timnya tersebut itu tidak memerlukan untuk mencari pemain baru lagi.” Transfer itu tidak akan tergantung kepada satu insiden saja.” Ungkap manajer tersebut itu.

The Citizen memang sangat agresif di dalam bursa transfer musim panas kali ini. Sudah tercatat klub tersebut itu sudah menghabiskan dana sebesar 100 juta pounds untuk mendatangkan empat pemain bintang kelas dunia dan sebut nama pemain tersebut itu yakni Jesus Navas, Fernandinho, Stevan Jovetic dan juga Alvaro Negredo. Klub tersebut itu di kabarkan masih menginginkan pemain lain yakni seperti Pepe. Akan tetapi manajer tersebut itu mengungkapkan bahwa dirinya itu mengaku sudah merasa puas dengan skuad yang pada pada saat ini yang di anggapnya mampu untuk bersaing pada musim depan.