Kubu klub kaya raya asal Liga Inggris yakni Manchester City sudah menegaskan bahwa mereka telah menunjuk sosok manajer yang pada musim lalu itu menjadi manajer klub asal La Liga SPanyol yakni Malaga yaitu Manuel Pellegrini sebagai manajer baru mereka unutk musim depan.

Pada beberapa pekan yang lalu itu manajer tersebut sudah secara luas akan di yakni menangani dan menerima tawaran yang di ajukan oleh kubu klub The Citizen. Dan kabar hari ini sudha menunjukan bahwa masalah mengenai kontrak dengan kubu klub Malaga itu telah di selesaikan oleh manajer yang berasal dari Chile itu.

Kubu klub Malaga itu sendiri sudah menunjuk Bernd Schuster untuk menggantikan posisi yang di tinggalkan oleh Pellegrini. Dan dalam sebuah situs resmi klub City itu juga sudah di konfirmasi bahwa manajer itu telah di tunjuk sebagai manajer baru klub yang mempunyai markas kebenggaan di Etihad Stadium itu.

“Manchester City Football Club dengan suka cita itu mengumumkan mengenai penunjukkan manajer tersebut itu sebagai manajer baru di tim utama.” Tulis di sbuah pernyataan resmi City itu.

“Pellegrini bergabung dengan klub ini denagn sebuah kesepakatan kontrak dengan durasi selama 3 tahun ke depand an dia akan memulai mengambil peran sebaagi manajer di hitung sejak mulai tanggal 24 Juni 2013 mendatang.” Imbuh dari pernyataan itu.

Pellegrini sendiri mengungkapkan bahwa dirinya itu mengaku sangat senang dan sangat tertarik untuk bisa mengikuti dengan petualangan yang akan dia alami bersama Manchester City pada msuim depan dan dia juga sangat antusias dengan visi dan misi dari klub yang memang sudah jelas, sehingga dengan itu dia merasa sangat tahu bahwa apa yang harus dia lakukan untuk ke depannya nantinya.

“Saya merasa senang menerima kesempatan yang memang sangat menarik ini dan klub ini memiliki sebuah misi dan visi yang memang sangat jelas untuk bsia mendapatkan kesuksesan baik itu yang ada di dalam dan juga luar lapangan.”