Manchester City pada musim ini akan diperkuat oleh empat orang sriker yang punya kualitas. Manuel Pellegrini sebagai manajer dari The Citizen yang mengaku membutuhkan keempat strike tersebut tentunya tak pusing untuk dapat menentukan pilihannya.

Setelah klb tersebut melego Mario Balloteli untuk AC Milan dan juga Carlos TevesĀ  ke Juventus, City kemudian mengambil langkah cepat menggaet dua orang bomber baru pada bursa transfer musim panas ini. Kedua pemain yang telah berhasil mereka datangkan adalah Alvaro Nergedo yang didatangkan dari Sevilla dan juga Stevan Jovetic yang diboyongnya dari Fiorentina.

Datanganya dua pemain tersebut membuat City mempunyai total empat orang penyerang untuk timnya musim depan. Kedua striker lain yang telah lebih dahulu bergabung dengan City adalah Edin Dzeko dan juga Sergio Aguero.

Pellegrini tak mengatakan tentang striker mana yang akan ia gunakan untuk diturunkan dalam pertandingan. Striker pilihan utama dari Pellegrini antara Dzeko, Negredo, Aguero dan Jovetic. Namun Pellegrini menyatakan bahwa klub membutuhan erea semua untuk dapat berjang bersama dengan City dalam menjalani laga kompetisi yang akan dijalaninya pada musim depan.

Menurut Pellegrini tim telah memiliki empat orang striker penting, karena hal terebutlah maka mereka berempat berada di City. Karena ada empat striker yang akan menjalani musim ini bersama dengan tim, maka dirasa Pellegrini tak akan khawatir tentang pemin mana yang akan dimainkan pada heri esok, lusa atau untuk munggu depan.

“Kami telah meiliki empat orang striker dan saya rasa kami membutuhkan keempat emain tersebut. kami akan lihat pada setiap pekannya tentang bagaimana performa dari masing-masing, dan akan terlihat tentang siapa yang terbaik dari empat orang tersebut pada setiap pertandingannya,” jelas Pellegrini.

Menurut pria asal Chile tersebut bahwa tim yang dibentuka dalah sebuah tim yang setidaknya akan menjalani laga selama satu musim penuh, jadi bukan semata hanya untuk lkomptisi-kompetisi yang penting seperti Premier League ataupun Liga Champions, namun untuk semua kompetisi yang akan diikuti oleh City.