Bertindak sebagai tuan rumah di kompetisi Indonesia Super Liga di laga awal laga musim paruh kedua membuat  berhasil amankan tiga angka setelah kalahkan tamu nya Persidafon dengan skor besar 3 – 1. Bermain di stadion Si Jalak Harupat Bandungmembuat semangat dukungan dari bobotoh menjadikan kekuatan Petila Bandung Raya tidak terbendung oleh Persidafon yang datang dengan sejumlah nama mentereng.

Walau sempat tertekan dengan sejulah serangan dari Persidafon di awal pertandingan tidak membuat permainan Pelita Bandung Raya turun mental di kandang sendiri. Justru Persidafon di menit ke 35 babak pertama harus kebobolan setelah sepakan Marwan Sayedah yang manfaatkan umpan bagus dari penyerang Pelita Bandung Raya , Gaston Castano berhasil jebol jala klub asal Indonesia Timur itu. Selang beberapa menit kemudian gantian sang penyerang Gaston Castano membuat kedudukan berubah unggul untuk tuan rumah menjadi 2 – 0 sampai turun minum babak pertama usai.

Di awal babak kedua tekanan Pelita Bandung Raya untuk jantung pertahanan dari Persidafon juga belum usai. Banyak peluang tercipta namun masih membentur mistar gawang Persidafon hingga 10 menit babak kedua berjalan. Kembali dengan serangan nya Pelita Bandung Raya gandakan skor menjadi 3 – 0 dengan tendangan terukur Marwan Sayedah di menit 60 laga babak kedua.

Gol ini sekaligus merupakan kedua untuk Marwan Sayedah di laga ini. Hasil itu semakin membuat kondisi Persidafon terpuruk dengan mental tipis. Sejumlah pergantian pemain pun di lakukan oleh sang pelatih Persidafon. Tekanan yang semula milik Pelita Bandung Raya menjadi milik Persidafon. Kurang nya konsentrasi membuat jala Pelita Bandung Raya akhir nya jebol oleh sepakan Anis Nabar 7 menit jelang waktu normal usai.

Namun hingga babak tambahan waktu berakhir kondisi tetap tidak berubah untuk kemenangan Pelita Bandung Raya. Tim tamu Persidafon juga gagal manfaatkan sejumlah peluang untuk memperkecil skor atau setidak nya membuat laga menjadi sama. Kemenangan perdana di putaran kedua ini menjadikan semangat juang Pelita Bandung Raya semakin bagus. Sementara Persidafon semakin kelam di posisi juru kunci ISL pekan ini.