Jerman kini tak lagi banyak yang diperkuat oleh para pemain intinya pada saat menjalani pertandingan ujicoba saat di Amerika. Tetapi si Joachim Loew masih tetap merasa puas karena semua itu menjadi suatu pelajaran untuk sebagian besar para pemain muda pada skuad Jerman.

Die Mannschaft telah melakoni kedua pertandingan ujicoba yang diikuti di AS. Pada tur ke Amerika ini, Loew tidak memanggil para pemain yang berasal dari finalis klub-klub Liga Champions (Borussia Dortmund dan Bayern Munich) yang pada notabene merupakan para pemain yang adalah langganan sebagai timnas.

TimnasJerman2013Untuk menjalani pertandingan tersebut Loew pun mengambil komposisi untuk pemain yang dapat terdiri dari para pemain muda serta beberapa pemain yang sudah berpengalaman dalam sepak bola seperti Miroslav Klose, Per Mertesacker, hingga pada Lukas Podolski.

Dalam pertandingan yang pertama melawan skuad Ekuador, skuad Jerman menorehkan kemenangan skor 4-2. Akan tetapi di pertandingan berikutnya yaitu melawan Amerika, Jerman harus dipaksa untuk menyerah 3-4. Pertandingan tersebut berlangsung secara sengit

Loew tidak merasa kecewa meskipun pemainnya akhirnya telah kalah saat ketika menghadapi skuad AS. Loew menilai bahwa para pemain Jerman muda sangat mendapat pelajaran yang begitu berharga dari pertandingan laga ke laga ujicoba tersebut. Jerman memiliki pemain muda dengan posisi yang bagus

Loew menyatakan bahwa untuk segala hal, ini cukup layak. Dengan komposisi para pemain utama Jerman yang absen dengan berbagai macam alasan, Loew berfikir skuad Jerman memilih pemain-pemain yang cukup tepat, mereka terlihat sangat begitu termotivasi dan sangat antusias, bila ada yang ingin bertanya, mereka dengan terus terang akan menyatakan bahwa mereka sudah mendapatkan pelajaran yang banyak, dilansir oleh Reuters.

Loew juga mengatakan bahwa skuadnya merupkan hal yang berharga bagi Jerman karena meskipun kita bersama mengetahui mereka adalah merupakan para pemain yang beasal dari liga Bundesliga, kita tidak paham tentang mereka halnya sebagai manusia yang begitu bagus dapat membuat jadi mereka untuk merasakannya apa yang menyebabkan mereka untuk tergerak.