Playmaker timnas Brazil Paulinho berikan keterangan untuk media usai jalani latihan akhir pekan kemarin, jika musim depan akan tetap tinggal di Brazil bersama dengan Corinthians. Pemain 24 tahun itu tegaskan jika dirinya sedang tidak berminat untuk meninggalkan kompetisi Liga Serie A Brazil. Selain itu tawaran untuk bermain dengan klub Liga Primer Inggris juga belum datang sampai pekan ini jelas agen pemain Paulinho. Untuk itu Paulinho tegaskan berita selama ini hanya rumor yang mengatakan dirinya akan segera bergabung di kompetisi kawasan eropa tersebut.

Paulinho juga berikan keterangan memang agen pemainnya saat sedang bertugas di London untuk berikan ketertarikan pembelian pemain. Namun pemain yang sedang di promosikan oleh Guiliano Bertolucci jelas bukan Paulinho. Sebab banyak pemain lain yang menjadi klien dari Guiliano Bertolucci jelas Paulinho dalam keterangannya kemarin. Memang dalam akhir kompetisi musim kemarin Paulinho sudah dapatkan tawaran dari Inter Milan juga Tottenham Hotspur dari Liga Primer Inggris.

Paulinho masih ingin dapatkan banyak title dengan Corinthians untuk kompetisi Liga Serie A Brazil. Musim kemarin Paulinho juga sukses berikan kontribusi untuk Corinthians kembali pertahankan juara kompetisi Liga Serie A Brazil kali kedua. Paulinho tetap keraskan suara jika memang Guiliano Bertolucci tidak sedang lakukan negosiasi untuknya tapi dengan pemainnya lain. Untuk itu media jangan membesarkan masalah jelas Paulinho yang masih ingin fokus untuk timnas Brazil dalam gelaran Piala Konfederasi 2013.

Guiliano Bertolucci kini sedang bermukin di London untuk setengah bulan kedepan untuk memberikan opsi bagus untuk banyak pemainnya di Brazil bergabung dengan tim Liga Primer Inggris. Tapi kepastian Paulinho juga akan dipromosikan ternyata memang tidak ada. Agen pemain ternama itu sedang tidak membawa nama Paulinho dalam misi kerja bulan ini. Pemain yang sukses mengisi tempat utama timnas Brazil tersebut juga masih memiliki kontrak jangka panjang dengan Corinthians hingga 2016 mendatang.

Kompetisi Liga Brazil yang kompetitif memang membuat banyak pemain yang merumput di liga lokal sangat betah seperti Paulinho. Bahkan banyak pemain yang merumput untuk klub eropa kembali bermain di Liga Brazil seperti Alexandre Pato, Diego Forlan dan Fred.