Pemain bertahan asal Brasil yakni David Luiz mengungkapkan bahwa dirinya itu merasa yakin jika salah satu rekannya di  tim nasional Brasil yakni bernama Jose Paulo Bezzera Junior atau yang sering kali di sebut dengan nama Paulinho itu yang memutuskan untuk bergabung dengan klub asal Liga Inggris yakni Spurs itu akan mendatangkan sebuah kesuksesan bagi klub tersebut itu, mau pun karir dari pemain itu sendiri.

Nama pemain gelandang yang pada saat  ini berusia 24 tahun itu memang kian sangat santer sekali di kabarkan akan menuju ke klub tersebut dengan menyusul penampilan yang sangat apik pemain tersebut itu dalam ajang Piala Konfederasi 2013 ini.

“Paulinho itu merupakan salah satu pemain yang fantastis. Dia memang sangat bagus dalam hal bertahan mau pun dalam hal menyerang.” Puji pemain asal Chelsea itu.

“Dia merupakan tipikal pemain yang sangat komplit, apabila dia pada akhirnya datang ke Inggris maka itu merupakan sebuah momen besar bagi dirinya.” Tambahnya.

Dan di akui bahwa pemain tersebut itu dengan pihak kubu klub Spurs itu sudah melakukan sebuah tawaran resmi untuk dirinya untuk bisa bergabung dengan klub yang berasal dari Kota London itu.

Bahkan sudah ada yang mengakui yakni direktur klub Paulinho pada saat in dna itu juga yang merupakan eks pemain Arsenal yakni Edu mengungkapkan bahwa ke dua belah pihak itu sudah menemui kata spakat dengan harga transfer sebesar 17 juta pounds atau dengan nilai yang setara sebesar RP. 260, 2 miliiar rupiah.

Pada saat di tanyakan kepada pmeain yang bersangkutan itu maka pemain tersebut itu pun menunjukkan sikap yang biasa saja dan tergolong tenang dan senang dengan menatap karirnya itu bersama klub yang pada saat ini di tangani oleh manajer sekelas Andre Villas – Boas itu.

“Saya memang sudah tidak bisa menolak lagi mereka jika mereka itu  mendatangkan sebuah tawaran kepada saya. Ini akan menjadi sebuah kesempatan yang memang sangat fantastis nantinya.” Tandasnya.