Madrid. Legendaris sepakbola Brasil yang bernaama Roanldo Luiz Nazario da Lima tersbeut memberikan dukungan yang diberikan terhadap dua pemain bintang El Real yang bernama Cristiano Ronaldo dan juga Gareth Bale yang tampil secara bersamaan di dalam satu lapangan. Menurut penilaian dari Ronaldo bahwa sosok dari CR7 dan juga Bale tersebut nantinya akan menjadi kekuatan yang sangat menakutkan bagi sejumlah lawan yang menjadi lawan main dari Real Madrid.

Ronaldo juga memiliki pendapat bahwa di dalam urusan mengenai serangan yang diberikan terhadap pihak lawan, CR7 dan juga Gareth Bale tersebut memapu utuk melaukan kerjasama dengna baik terhadap pemain yang berhasil tak mengedepankan egonya masing  Рmasing tersebut.  Gaya bermain yang dimiliki oleh keud pemian tersebut dinilai juga akan dapat memberikan keuntungan pada waktu tim yang berada di bawahnaungan Carlo Ancelotti yang tampil dengan melakukan penyernagan pertahanan di bagian klub.

Sebagaimana yang dilansir di dalam Football Espana Senin 9 September 2013 bahwa Ronaldo memberikan sebuah penjelasan bahda dirinya memiliki pemikiran sebanyak sosok dari CR7 dna juga Gareth Bale akan bekerja dengan hal yang sangat baik dan juga tampil bersama dengan kubu Real Madird, dan juga para penggemar yang akan menikmati permainan dari tim tersebut.

Pihak klub tersebut akan melakukan suatu hal dengan bagus pada waktu bermain secara bersamaan, pihak tim juga mengetahui bahwa pastinya dapat bekerja sama. Hal yang paling baik pada waktu bersama yaitu pihak tim tentu saja dapat bekerja sama dengan satu sama lain dan dengan pihak klub sendiri yang nantinya akan terdapat kegembiraan di kubu Real Madrid.

Pada waktu diberikan pertanyaan mengenai siapa sosok duet yang lebih hebat dari pasangan Neymar dan juga Lionel Messi di kubu El Barca atau pasangan dari Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale dengan memperkuat kubu El Real. Sosok pemain yang berjuluk II Fenomeno tersebut memberikan jawaban yang diplomatis dengan mengungkapkan semuanya tersebut merupakan sosok pemain yang hebat.