Philip Cocu sempat bermain dengan Park Ji-sung bersama di PSV Eindhoven. Kini setelah dirinya telah berada pada bangku kepelatihan di PSV, Cocu punya ambisi untuk dapat membuat si pemain kembali mengenakan seragam PSV seperti sedia kala.

Saat ini Park masih menjadi salah satu pemain di Queens Park Rangers. Ia telah bergabung bersama klub tersebut sejak tahun lalu, setelah dirinya memutuskan untuk hengang dari Manchester United, si pemain terikat kontrak dengan durasi selama dua tahun.

Bersama dengan terdegradasinya QPR dalam Liga Primer Inggris, kini masa depan dari pemain yang telah berusia 32 tahun tersebut menjadi spekulasi yang dibicarakan oleh publik. Bahkan telah beredar kabar bahwa Park akan segera dilepas oleh QPR.

PSV nampaknya memanfaatkan ha tersebut sehingga mereka menggunakan kesempatan itu untuk dapat memboyong Park kedalam klubnya. Park adalah pemain yang pernah turut serta dalam membela Belanda pada tahun 2002-2005 sebelum dirinya pindah dan tergabung dalam skuat MU. Menurut Cocu, pengalaman yang dimiliki oleh mantan rekannya tersebut sangat dibutuhkan di PSV.

Cocu telah menyatakan hal tersebut tentang Park Ji-sung adalah pemain yang berpengalaman dan pengalamannya tersebut menjadi sarat setelah dirinya selama bertahun-tahun lamanya tergabung bersama dalam Manchester United.

Menurutnya pula bahwa jika Park trgabung dalam PSV maka akan memudahkan dirinya karena ia pernah bergabung dalam PSV dan telah mengenal klub. PSV memang memiliki pemain di posisi lini depan yang baik dan juga berbakat, mereka akan mendapatkan sesuatu hal yang penting dari seseorang yang telah berpengalaman main di level yang top dalam jangka waktu yang cukup lama.

Bahkan di Belanda telah beredar kabar bahwasannya Park telah menjalani tes medis. Namun untuk kesepakatan pribadi masih belum tercapai antara pihak Park sendiri dengan pihak PSV padahal kontrak yang ditawarkan oleh PSV nampaknya berdurasi selama 2 tahun. Kontrak yang akan mengikat dirinya dengan PSV dalam bekejasama di lapangan hijau. PSV memang mengincar pemain yang telah punya banyak pengalaman seperti Park.