Pada saat sudah memasuki usia yang tidak muda lagi maka biasanya dari para pemain sepak bola itu yang bermain di luar negeri itu lebih memilih untuk kembali bermain bersama klub yang berasal dari klub local untuk menghabiskan masa karirnya sebagai pemain sepak bola. Akan tetapi hak tersebut itu belum mau di lakukan oleh pemain yang pada saat ini bermain untuk klub asal Serie A Italia yakni Inter Milan yaitu Rodrigo Palacio.

Usia dari pemain tersebut itu pada saat ini sudah menginjak usia yang ke 31 tahun dan sudah tidak bisa di bilang muda lagi dan bila seorang pemain sepak bola itu memasuki usia berkepala tiga itu biasanya akan memutuskan untuk kembali ke kampung  halaman.

Akan tetapi pemain tersebut itu mengungkapkan bahwa dirinya itu mengaku belum mau untuk kembali ke kampung halamannya yakni Argentina dan masih merasa betah sebagai pemain Inter Milan hingga pada saat ini dan apalagi kontrak kerjanya itu bersama klub tersebut itu masih menyisakan durasi selama dua tahun lagi.

“Saya hingga pada saat ini masih menyisakan dua tahun lagi di Inter Milan dan saya ini mempunyai niatan untuk menghormati mereka yakni pihak klub. Dan baru setelah itu saya akan memikirkan mengenai akan kembali ke Argentina nantinya.” Ungkap pemain tersebut itu.

“Saya memang memiliki masa yang baik bersama Boca Junior dan meskipun di tahun – tahun pertamanya memangs udah terasa tidak mudah. Akan tetapi itu semua merupakan hal yang normal pada saat anda itu tiba di sebuah klub besar dan di mana anda itu harus selalu menang dan anda tidak akan pernag bisa bersantai lagi nantinya. Kubu klub Inter itu memiliki sebuah sudut pandang yang memang mirip dengan Boca.” Tambahnya.

Sebagai contohnya yaitu pemain yang memutuskan untuk pulang kampung dan setelah merasakan manisnya menatap karir di Negara luar yakni Ronaldo setelah diirnya itu mempuerkuat beberapa klub besar dan mampu memenangi berbagai macam gelar juara.