Memang seakan sudah merasa tidak sabar lagi untuk bisa menjalani debut pertamanya dalam berseragam kebanggaan Barcelona, pemain yang baru di datangkan yakni Neymar itu harus terpaksa memohon untuk bisa di mainkan pada laga uji coba pada saat melawan Lechia Gdansk yang berlangsung pada dini hari tadi.

Pada beberapa menit sebelum istirahat babak pertama, pemain tersebut itu memang tertangkap kamera memberikan sebuah isyarat  kepada staf manajer timnya agat dirinya itu di berikan kesempatan untuk di turunkan dan di mainkan dalam laga tersebut itu.

Dan pada akhirnya permaintaannya tersebut itu di kabulkan dan dengan itu maka public dari Gdansk itu bersorak sora sangat ramai pada saat eks pemain Santos tersebut itu berdiri di pinggir lapangan untuk bersiap menggantikan Alexis Sanchez pada menit ke – 78.

Akan tetapi sangat di sayangkan pemain yang memakai nomor punggung 11 itu dan di sisa waktu hanya sebelas menit saja itu bukannya berusaha untuk melesakkan gol, akan tetapi pemain yang pada saat ini berusia 20 tahun itu malah sibuk terjatuh karena masalah penjagaan dari pemain lawan yang meamng sangat ketat sekali dalam laga tersebut itu.

Pemain tersebut itu memang agak terlambat dalam hal bergabung dengan rekan satu tim barunya tersebut itu karena dirinya itu memiliki waktu libur yang sedikit lebih banyak karena setelah memperkuat timnas Brasil di ajang Piala Konfederasi di negaranya. Dan dengan itu maka sudah tentu saja rasa penasaran untuk pertama kali memperkuat Barca dan meskipun hanya sebatas laga uji coba saja maka dirinya itu berkeinginan untuk tidak melewatkannya.

Pada laga tersebut itu kubu klub El Barca itu gagal untuk medapatkan kemenangan karena hanya mampu bermain imbang saja yakni dengan skor akhir imbang 2-2 dalam laga tersebut itu. Akan tetapi dalam laga tersebut itu jalannya laga itu mampu di kuasai oleh klub asal Catalan tersebut itu karena dengan dominasi tersebut itu, akan tetapi gagal untuk menyelesaikan peluang yang ada untuk menjadi gol sebanyak mungkin.