Musim ini memang bukan terindah untuk semua pemain klub Manchester City. Pasal nya sudah banyak klub habiskan uang guna perbaikan skuad tapi hasil yang di dapatkan oleh Manchester City tidak menuai satu gelar pun di semua ajang. Pelatih Roberto Mancini juga jelas sangat muram dengan permainan tim nya musim ini yang berbanding terbalik dengan torehan musim lalu dengan gelar Liga Primer Inggris. Hal senada juga di ucapkan oleh wing bek Manchester City , Pablo Zabaleta.

Bahkan pemain 27 tahun itu sangat tidak percaya jika musim ini klub benar – benar tidak dapatkan satu troffi pun dari hasil kerja keras sejak awal musim. Dalam kesempatan terakhir sabtu lalu Manchester City juga tidak berhasil menjadi pemenang di final kompetisi Piala FA Cup di Wembley stadium. Justru lawan mereka yang terbilang sangat lemah Wigan Athletic justru mampu mempecundangi Manchester City dengan skor akhir 1 – 0 beber Pablo Zabaleta.

Memang bukan jaminan jika banyak pemain berkualitas akan dapat hasilkan gelar selama satu musim kompetisi dan itu tengah di alami oleh Manchester City tahun ini. Banyak pemain bintang di skuad Roberto Mancini justru membuat konsisi klub tidak memberikan efek positif dalam kompetisi. Namun banyak kerugian akibat gagal menuai kemenangan dalam setiap laga pertemuan.

Pablo Zabaleta sendiri juga sangat kecewa dengan ulah nya akhir pekan kemarin dalam final Piala FA Cup. Sebab sumber kegagalan Manchester City banyak pihak menilai karena ulah Zabaleta yang di kartu merah oleh wasit. Sehingga Manchester City hanya bermain 10 orang di laga akhir babak kedua final Piala FA Cup. Hasil itu membuat Wigan Athletic mampu menekan dan membuat gol oleh Ban Watson di akhir babak kedua.

Tapi , Zabaleta sudah lupakan kejadian itu dan mulai optimis dengan musim depan yang harus lebih baik lagi jalani musim kompetisi dengan Manchester City jelas pemain berpaspor Argentina itu. Zabaleta juga akan mendukung siapa saja yang akan menjadi pelatih klub musim depan. Sebab saat ini di ramalkan Manuelle Pelegrini akan gantikan Roberto Mancini setelah gagal musim ini.