Playmaker kubu klub Real Madrid yakni Mesut Ozil memang pada saat ini mulai menunjukkan sinyal ketidak betahan berada di El Real. Dan hal ini sudah terungkap pada saat Real Madrid bermain melawan Granada pada Hari Selasa dini hari WIB.

Dalam laga yang mampu di menangkan oleh El Real dengan skor akhir 1-0 tersebut itu, pemain yang berasal dari Jerman tersebut itu di tarik keluar pada menit ke- 65. Manajer tim yakni Carlo Ancelotti itu menggantikannya dengan Casemiro.

Dengan keputusan yang sudah di ambil oleh manajernya tersebut itu maka rupanya membuat pemain keturunan Turki tersebut itu merasa kecewa. Sebagaimana yang sudah di ungkapkan oleh salah satu media yang ada di Spanyol menyebutkan bahwa pemain tersebut itu mengekspresikan rasa kekesalannya itu dengan cara membanting botol minuman di lorong ganti pemain dan tidak bergabung dengan rekan satu tim yang lainnya di bench seperti biasanya.

Dan insiden ini sontak memunculkan kabar spekulasi bahwa pemain tersebut itu merasa sudah tidak kerasan lagi berada di Madrid. Pasalnya sejak kedatangan manajer tersebut itu dia itu sudah tidak lagi memegang peran vital di skuad timnya. Pada laga perdana melawan Real Betis pada beberapa waktu yang lalu di mana El Real itu juga mampu mendapatkan kemenangan dalam laga tersebut itu dengan skor akhir 2-1. Ozil juga tidak bisa bermain penuh. Carlo menarik keluar pada menit ke – 69 dan kemudian di gantikan oleh Angel Di Maria.

Isu kepergian dari pemain tersebut itu memang pada saat ini semakin menguat saja dengan menyusu potensi bergabungnya pemain seperti Gareth Bale yang kemungkinan akan mengisi posisinya. Dengan kedatangan pemain tersebut itu juga memaksa pihak manajemen El Real itu melepas salah satu pemain bintangnya dengan tujuan demi mengurangi beban pengeluaran tim.

Insiden tersebut itu tentunya menjadi angin segar untuk Manchester United yang di kabarkan berminat untuk mendapatkan pemain tersebut itu dan United juga sedang mencari sosok pemain gelandang untuk menggantikan posisi dari Paul Scholes.