Meskipun kubu klub Arsenal sudah selama lebih dari delapan musim lamanya harus rela mengalami puasa gelar, hal tersebut itu tidak menyurutkan niat dari pemain  bintang bernama Mesut Ozil untuk bergabung. Pemain gelandang yang berasal dari Jerman itu mengungkapkan bahwa dirinya itu merasa sangat yakin klub barunya tersebut itu masih akan memiliki ambisi yang sangat serius memenangkan gelar juara bergengsi.

Ozil memang sudah resmi memperkuat The Gunners setelah di datangkan dengan nilai transfer sebesar 47 juta euro dari klub besar asal La Liga Spanyol yakni Real Madrid pada haru penutupan bursa transfer musim panas kali ini. Pemain yang pada saat ini berusia 24 tahun tersebut itu memang merasa gaya permainan yang di milikinya itu akan sesuai dengan tim yang pada saat ini di tangani oleh manajer bernama Arsene Wenger itu dan akan membantu Arsenal kembali mendapatkan kesuksesan nantinya.

“Kubu klub Arsenal memang sangat terkenal dengan sebutan untuk kekuatan permainan secara teknis mereka dan keinginan yang mereka miliki itu untuk bermain sepakbola menyerang.” Ungkap pemain itu sendiri pada hari Jumat ini.” Saya pikir bahwa saya ini akan cocok dan sempurna untuk bermain di dalam klub ini. Itu lah mengapa saya ini memutuskan untuk memilih bergabung dengan klub ini.” Imbuh ungkapannya.

“Di dalam beberapa musim terakhir ini, The Gunners itu belum bisa mendapatkan kesuksesan, akan tetapi kami ini memang menginginan utuk bekerja lebih keras lagi. Kami ini ingin sekali memenangkan trofi. Saya pikir para fans itu berharap untuk itu juga nantinya.” Ungkap pemain yang mempunyai keturunan dari Turki itu.

Menurut pemain itu sendiri, pada saat ini The Gunners memiliki sebuah tim yang terbilang muda, akan tetapi akan tetap mampu bersaing di papan atas Liga Inggris dan juga pada ajang kompetisi Eropa yaitu Liga Champions. Dia mengungkapkan merasa sangat senang untuk mendapatkan kesempatan bisa membela Arsenal dan di berikan kesempatan untuk bermain di Liga Inggris yang memang terkenal sangat sengit itu.