Southampton. Sosok pemain yang bernama Pablo Osvaldo yang kembali untuk memberikan sebuah penyerangan terhadap mantan klubnya yaitu skuad AS Roma. Penyerang yang sekarang ini telah bermain untuk kubu Southampton tersebut yang memberikan tudingan dari Giallorossi memang sengaja untuk menyisihkan.

Sebagaimana yang dikutip di dalam Football Italia, Osvaldo mengatakan bahwa dirinya tidak merasa untuk diasingkan. Akan tetapi klub tersebut memang memiliki keinginan untuk menjual dirinya.

Sebelumnya pemain yang berusia 27 tahun tersebut bahwa memberikan kritikan habis akan perilaku yang dilakukan oleh pihak Romanisti yang secara terang – terangan yang membenci dirinya. Terlebih lagi bahwa ultras Roma hingga memberikan teror terhadap Osvaldo hingga kerumahnya tersebut.

Osvaldo jug akembali menuturkan bahwa penggemar klub yang bersikap normal selalu mencintai dirinya tersebut. Akan tetapi terdapat sejumlah penggemar yang membenci dirinya dan jumlahnya yang dinilai minoritas.

Osvaldo kembali mencetuskan bahwa dirinya sudah tidak lagi tinggal di skuad I Giallorossi dikarenakan pihaknya tersebut telah memulai untuk menulis sebuah pesan yang dinilai teramat buruk di luar rumah dari dirinya tersebut, hal ini dinilai sungguh tidak normal.

Karena gara – gara hal tersebut, Osvaldo lebih memilih untuk berpindah ke kubu Southampton dengan transfer harga yang sebesar 14,6 juta pounds. Mantan dari pemain La Viola dan juga Espanyol tersbeut juga mengungkapkan sebuah kekalahan dengan skor tipis 0 – 1 dari kubu Lazio di dalam partai final Coppa Italia merupakan sebuah batu loncatan awal dari segalanya yang akan menjadi penentu dari segalanya.

Osvaldo kembali menerangkan bahwa kemungkinan banyak orang yang memiliki pemikiran bahwa dirinya merupakan sosok pemain yang urakan. Akan tetapi dirinya selalu berkata jujur dan juga amat memberikan sebuah penghormatan sebagai sosok orang yang juga memberikan respek terhadap dirinya tersebut. Bila dibandingkan antara pemikiran banyak orang dengan kemampuan yang dimiliki oleh Osvaldo tersebut sangat bertolak belakang, karena sebetulnya Osvaldo merupakan sosok pemain yang memiliki performa yang bisa diandalkan di lapangan, dan memiliki kapabilitas yang mengagumkan.