Musim ini klub Liga Primer Inggris , Chelsea berhasil menjadi yang terbaik di ajang Liga Europa musim 2012 – 2013. Hasil itu setelah skuad Rafa Benitez menangkan laga final di Amsterdam Arena kemarin malam. Chelsea menang dari perlawanan Benfica di final dengan skor akhir 2 – 1. Kemenangan tipis itu sudah cukup untuk Chelsea untuk kembali angkat gelar musim ini di level eropa.

Hasil kinerja keras tim sejak awal bergabung di Liga Europa sampai dapatkan gelar juara sangat di banggakan oleh gelandang muda Chelsea , Oscar. Pemain 21 tahun itu sangat optimis dengan kekuatan klub di musim depan untuk terus dapatkan banyak troffi. Musim lalu Oscar juga sangat senang berhasil dapatkan gelar Liga Champions eropa. Pemain yang saat ini menjadi gelandang andalan klub itu sangat ingin terus menjuarai setiap kompetisi dengan klub.

Musim depan Oscar yakin jika Chelsea juga akan kembali dapatkan angkat gelar di kompetisi berbeda. Oscar dalam laga kemarin malam juga tampil sejak awal pertandingan. Oscar sendiri juga sukses memberikan sejumlah umpan untuk Chelsea salah satu nya adalah peluang gol untuk Fernando Torres. Oscar juga katakan jika dalam laga kemarin itu Chelsea tidak bisa mudah kalahkan Benfica sebab sejak awal laga kalah penguasaan bola.

Namun Chelsea berhasil membuktikan jika serangan yang di bangun oleh klub sangat efektif. Dari minim nya peluang tercipta Chelsea mampu membuat dua gol. Sementara Benfica dapatkan gol dari titik penalti jelas Oscar. Dengan pergantian pelatih musim depan , harapan banyak di inginkan oleh pemain timnas Brazil itu dengan Chelsea.

Oscar sangat ingin dapatkan banyak gelar musim depan. Sebab dari sekian banyak peluang dapatkan gelar musim ini. Chelsea hanya bisa dapatkan satu troffi Liga Europa. Oscar juga bangga menjadi bagian dari klub yang hanya selang satu musim dapatkan dua gelar eropa yang berbeda. Oscar juga sangat percaya jika kerja keras dan banyak harapan akan dapatkan gelar. Tujuan musim depan Chelsea harus lebih sukses dalam perolehan troffi imbuh Oscar untuk Chelsea Chanel.