Lanjutan Kompetisi Liga utama Prancis kemarin malam klub Olympique Marseille berhasil kembali memberikan tekanan untuk para saingan terdekat dalam perebutan gelar kompetisi musim ini. Bermain di kandang sendiri stadion Velodrome, Olympique Marseille berhasil kalahkan tamu nya Toulouse dengan skor 2 – 1.

Kini klub Olympique Marseille dapatkan momen kemenangan itu setelah dua gol dari penyerang depan nya Andre Ayew berhasil jebol jala Toulouse. Gol tercipta untuk kali pertama menjelang akhir dari babak pertama untuk Olympique Marseille. Serangan yang terus di lakukan oleh Marseille ke jantung pertahanan dari Toulouse berhasil menjebol jala sang tamu di menit 45 laga sebelum turun minum. Skuad Olympique Marseille pun berhasil unggul 1 – 0 dari Toulouse.

Serangan kembali di lakukan oleh Olympique Marseille di awal babak kedua. Koordinasi yang bagus membuat Olympique Marseille mendominasi laga kembali. Bahkan penguasaan bola menjadi milik Marseille dari Toulouse. Andre Ayew kembali berhasil menjadi penjebol jala Toulouse di menit 62 laga babak kedua lewat kerja sama bagus dengan Andre – Pierre Gignac. Memang duet Gicnac dan Ayew dalam dua laga ini menguntungkan Marseille untuk terus merangsek naik di papan klassemen Liga utama Prancis.

Namun , pasukan Elie Baup yang sudah merasa unggul jumlah gol justru melonggarkan serangan di akhir babak kedua. Tak tanggung hasil yang di dapat adalah jebol nya jala Steve Mandanda oleh gol sontekan dari Eden Ben Basat dari luar kotak penalti Marseille. Tapi , skor 2 – 1tidak ubah hingga laga usai membuat Marseille kembali amankan tiga poin di kandang sendiri.

Kemenangan ini juga merupakan lanjutan laga akhir pekan kemarin ketika Olympique Marseille juga berhasil kalahkan Bastia dengan skor sama 2 – 1 juga. Namun saat itu yang menjadi pahlawan laga bukan Andre Ayew tapi kompatriot nya Andre – Pierre Ginnac. Dengan kembali rebut posisi kedua klassemen masih bukan jaminan skuad Elie Baup. Hasil itu masih akan di pengaruhi oleh hasil laga antara Paris st Germain kontra Olympique Lyonnais.