Madrid. Sebagaimana yang diberitakan oleh Marca pada hari Senin 8 Juli 2013 bahwa pihak dari kubu El Real  dan juga Partenopei yang telah mempunyai kesepakatan dengan pihak tim untuk kepindahan salah satu dari pemain bintang yang ada di Los Blancos, Jose Maria Callejon untuk tetap bergabung dengan  klub yang berasal dari kota Naples tersebut.

Besarnya tebusan untuk pemain tersebut yang akan di usung tersebut yaitu  harga sebesar 10 juta euro dengan berhasi menjadi pemenangkan. Sosok pengairan yang diberitakan ditengah mengusung sosok pemain yang berumur 26 tahun terbseut.

Nilai jual yang diberikan orang Callejon telah mengalami peningkatan dikarenakan dirinya telah banyak sekali diberikan oleh klub untuk mengisi kekosongan di kubu Los Blancos di karenakan berada di bawah naungan Jose Mourinho terlebih lagi selama menjalani musim ayng pertama kali tersbeut.

Selama tampil sebanayak 1.386 tersebut di lapangan  bahwa sosok pemain yang juga pernah memerkuat kubu Espanyol tersebut menjadi partai yang berhasil emnciptakan sebanyak 13 sementara itu untuk babak yang meningkat terbseut sebesar 3,5 juta euro, pihaknya berhasil mencetak sebanyak 7 gol dari tutal keseluruhan.

Bersama dengan kubu Real Madird bahwa pemain yang emmpunyai nama lengkap Jose Maria Callejon Bueno terbseut akan menerima upah sebesar 2,1 juta euro tiap tahunnya atau sebanding dengan Rp 26 miliar. Dan berada  di Partenopeio bahwa tarid dari pemain tersebut akan emningkat menjadi kubu  3,5 juta euro dan di dalamnya setara dengan Rp 446 miliar.

Callejon yang bukan merupakan sosok pemain Spanyol yang akan merasakan adanya Atmosfer persaingan yang ada di Serie A musim yang akan datang. Hal itu dikarenakan sebelumnya  telah terdapat beberapa jumlah dengan pemain yang berasal dari Negeri Matador tersebut yang emmpunyai niatan untuk hengkang ke negeri Pizza itu, sebagaimana pemain yag lainnya seperti Borja Valero, Joaquín dan Marcos Alonso dari kubu La Viola, Fernando Llorente ke kubu La Vecchian dan Pedro Obiang yang ada di Sampdoria.