Nigel Reo CokerSalah satu gelandang serang Aston Villa , Nigel Reo Coker tegaskan sangat bangga dengan generasi muda di skuad Paul Lambert yang selama musim ini mampu untuk gantikan posisi nya sebagai pemain di lapangan tengah klub yakni , Fabian Delph. Fabian Delph musim ini berhasil berikan banyak kontribusi di skuad Aston Villa saat Nigel Reo Coker alami cedera parah dan baru akan dapat bergabung dengan skuad Paul Lambert musim depan.

Nigel Reo Coker sendiri sangat bangga akan permainan Fabian Delph musim ini yang jauh berkembang dari musim lalu saat masih pertama kali lakukan debut dari akademi sepak bola Aston Villa. Pemain muda itu di jamin oleh Nigel Reo Coker akan dapat berkembang jauh di kompetisi musim depan denga klub di kompetisi Liga Primer Inggris. Selain itu kebijakan baru pelatih Paul Lambert yang mebirikan opsi lebih untuk permainan pemain muda juga semakin memberikan ruang berkembang bagus untuk Fabian Delph.

Fabian Delph di jelaskan oleh Nigel Reo Coker bila memang pemain itu akan dapat berkembang masa – masa mendatang untuk sebagai gelandang terbaik di kompetisi Liga Primer Inggris dan dunia. Walau saat ini memang Fabian Delph masih belum banyak di beritakan oleh media mungkin waktu yang akan berikan bicara sendiri tentang performa pemain 23 tahun itu jelas Nigel Reo Coker.

Nigel Reo Coker berharap jika junior nya di Aston Villa itu dapatkan banyak pengalaman dalam permainan di lapangan dengan hasil terbaik untuk nya. Dan fans akan melihat banyak perkembangan nya di lapangan sebagai pemain terbaik di kompetisi. Selain itu musim depan akan memberikan ketertarikan untuk pelatih timnas Inggris Roy Hodgson untuk mainkan Fabian Delph di level internasional jelas Nigel Reo Coker.

Fabian Delph juga di harapkan musim depan akan terus bersama dengan Aston Villa di kompetisi dengan itu akan memberikan kebaikan untuk klub untuk terus dapat bersaing di papan tengah Liga Primer Inggris. Selain itu Fabian Delph juga pandai dalam memberikan umpan dan mamberikan ruang gerak untuk pemain depan seperti Christian Benteke dan Stephan Ireland jalas Nigel Reo Coker.