Jelang akhir musim ini memang masa depan bos Southampton, Nicola Cortese sangat tidak di janjikan akan tetap berada di St Merrys stadium untuk musim depan. Hasil itu setelah sejumlah internal klub tidak sepaham dengan rencana masa depan Southampton yang akan di lakukan oleh Nicola Cortese dengan pelatih baru klub musim ini Mauro Pochettino. Untuk itu Nicola Cortese sempat di isukan akan segera menjual saham kepemilikan nya untuk sejumlah pengusaha asal Inggris atau Timur Tengah.

Namun akhir pekan ini jawaban Nicola Cortese untuk media terjawab sudah. Orang nomor satu di Southampton itu akhir nya tetap akan bersama dengan klub musim depan. Hasil itu setelah pihak yang sependapat dengan Nicola Cortese sangat mendukung kemajuan klub di tangan pria asal Italia. Dengan hasil itu Nicola Cortese tetap akan menjadi CEO Southampton lagi di musim depan.

Keputusan Southampton untuk tetap mempertahankan Nicola Cortese sebagai CEO juga sudah di suarakan sang pemilik Khatarina Leibherr. Memang musim depan Nicola Cortese ingin membeli sejumlah pemain hebat atas saran pelatih Southampton saat ini Mauricio Pochettino. Nicola Cortese tidak ingin melihat klub yang di perjuangkan sejak empat musim silam dari Ligue One itu hanya menjadi timĀ  pelengkap di kompetisi Liga Primer Inggris.

Musim depan tujuan terbesar klub adalah tampil di kompetisi eropa untuk kali pertama dalam sejarah klub. Hasil itu sangat di dukung dengan skuad yang sangat hebat dengan pelatih mumpuni seperti Mauricio Pochettino. Nicola Cortese juga sangat bahagia dengan dukungan yang di suarakan oleh Khatarina Leibherr. Sebab Southampton akan menjadi tim kejutan musim depan.

Bahkan pekan ini menejemen klub dan pelatih sudah merancang sejumlah agenda untuk jadwal klub musim depan jelas Nicola Cortese. Banyak pemain yang sudah menjadi incaran klub. Southampton akan menginvestasikan banyak dana untuk pembelian pemain berbakat. Dan tujuan itu di yakini akan berhasil menjadi kenyataan musim depan. Kinerja Southampton musim ini juga sangat bagus dengan beberapa kali bisa menahan imbang klub besar bahkan sempat kalahkan Arsenal dan Liverpool musim ini jelas Cortese.