Pemain depan Juventus yang musim ini di dapatkan dari Arsenal , Nicklas Bendtner harus alami cedera serius jelang akhir pekan ini di kompetisi Serie A. Hasil itu setelah pemain 24 tahun itu terjatuh saat di ganjar tekle hebat dari pemain belakang Sampdoria  Berardi dalam laga krusial dini hari tadi. Hasil itu menjadikan Nicklas Bendtner harus di larikan ke rumah sakit terdekat untuk perawatan lebih lanjut. Ini juga bukan cedera pertama untuk Nicklas Bendtner saat membela Juventus musim ini.

Di awal musim Nicklas Bendtner juga alami nasib yang sama dengan cedera parah sehingga gagal untuk menjadi andalan pelatih Antonio Conte musim ini. Turun di laga terakhir Serie A sebagai starter musim ini menjadikan Nicklas Bendtner sangat bersemangat untuk bermain untuk Juventus. Namun sebelum usai babak kedua Nicklas Bendtner harus di tarik keluar lapangan dan di gantikan oleh Alessandro Matri.

Laga itu juga merupakan hasil buruk setelah Juventus kalah telak 2 – 0 dari tuan rumah Sampdoria. Meski kalah klub besutan Antonio Conte tetap rayakan gelar scudetto musim ini untuk kali kedua setelah gelar yang sama di raih musim lalu. Semenjak pindah dari Arsenal awal musim Nicklas Bendtner sampai pekan ini hanya bermain sebanyak 12 kali di semua ajang dengan Juventus dengan 4 gol menjadi kontribusi pemain timnas Denmark itu. Namun yang sangat di sesalkan Nicklas Bendtner tidak mampu berikan satu pun gol untuk Juventus di kompetisi Serie A.

Nicklas Bendtner dapatkan cedera retakan tulang pada pergelangan tangan kiri nya hasil itu setelah pemeriksaan lebih lanjut di rumah sakit. Nicklas Bendtner sendiri akan jalani bedah operasi hari ini yang akan di lakukan oleh sejumlah tim medis dari Juventus. Kabar itu jelas membuat klub pemilik Nicklas Bendtner saat Arsenal juga sangat kecewa. Sebab Nicklas Bendtner akan kembali ke Emirates stadium dengan kondisi yang masih cedera.

Kontrak kerja Nicklas Bendtner sendiri di Juventus akan usai bulan juni mendatang dan akan embali ke London untuk bergabung lagi dengan Arsenal. Nicklas Bendtner masih sisakan kontrak semusim lagi hingga 2014 mendatang bersama dengan kubu meriam London. Kabar nya Nicklas Bendtner juga akan masuk dalam daftar jual klub untuk musim panas nanti.