Milan. Striker muda di kubu AC Milan yang bernama Mbaye Niang menuturkan bahwa dirinya memounyai hasrat untuk membuktikan bahwa dirinya merupakan sosok pemain yang patut untuk diperhitungkan. Pemain yang diusung dariklub Prancis yaitu Caen tersebut menuturkan bahwa dirinya untuk sekarang ini tengah bekerja keras supaya dapat menampilkan kemampuan yang lebih baik dibandingkand engan musim 2012 / 2013 silam.

Pada musim yang lalu, yang merupakan tahun pertamanya bersama dengans kuad II Diavlo Rosso yang beberapa kali memperoleh kepercayaan oleh manajer klub yaitu Massimiliano Allegri. Pemain yang berasal dari Senegal yang berumur 18 tahun tersebut bermain bersama klub sebanyak 24 kali di dalam semua kompetisi dan  dirinya berhasil mencetak satu gol. Di musim yang akan datang dirinya empunyai harapan bahwa dirinya dapat memberikan penampilan yang lebih baik dari yang sekarang ini telah diberikannya, terlebih lagi dirinya emmpunyai tekad untuk dapat melampaui penyerang utama di kubu AC Milan aitu Mario Balotelli.

Sebagaimana yang dilansir di dalam Football Italia pada hari Sabtu  13 Juli 2013 bahwa Biang menuturkan dirinya mempunyai keinginan untuk tetpa bertahan di Milan dalam jangka waktu yang cukup lama. Dirinya berlatih untuk menyambut musim yang baru, dan dirinya 100 persen akan tetap bertahan di klub tersbeut. Dirinya ingin menjadi sosok epmain yang lebih baik bila dibandingkan dengan tahun yang lalu, dan akan meningkatkan kemampuan di dlaam penyelesaian yang akhir juga.

Dirinya berlatih dengan sangat keras di karenakan dirinya ingin menjadi lebih kuat dibandingkan dengan rekan satu timnya yaitu Mario Balotelli. Niang menuturkan abhwa pihaknya telah memberikan banyak saran sebagaimana yang telah dilakukan ileh Kevin Prince Boateng dan juga Philippe Mexes. Dirinya dapat bermain sebagai striker sentral atau mendukung penyerang selama dirinya bermain.

Niang yang berkutat seputar kesempatannya utnuk menyabet scudetto dari tangan Juventus, dan juga hubungan yang dijalinnya dengan Allegri. Milan merupakan klub yang lebih baik dari La Vecchia Sognora dan dapat bertarung untuk memperebutkan gelar.