Wonderkid milik Brasil, Neymar mengatakan jika dirinya tidak merasa terganggu dengan puasa gol yang dihadapinya dalam dua laga terakhir menjelang kompetisi Piala Konfederasi yang bakal diselenggarakan di kampung halamannya, Brasil.

Pemain yang musim ini bakal menjadi bagian dari raksasa Spanyol tersebut bakal menjadi sorotan utama ketika Tim Samba bakal melawan wakil dari Asia, Jepang pada Sabtu (15/6) di pertandingan pembuka ajang yang juga dikenal sebagai Piala Dunia Mini ini. Akan tetapi, pemain muda berusia 21 tahun tersebut mengatakan jika dia hanya akan konsentrasi kepada timnya ketimbang fokus untuk mencetak gol.

“ Saya bangga menjadi bagian dari tim nasional Brasil. Dan saya tidak akan begitu memikirkan apakah nanti saya akan mencetak gol atau tidak. Karena menurut saya semua itu tidak berarti apa-apa bagi saya untuk saat ini. Di Tim Nasional, saya tidak bisa bertingkah laku seperti ketika saya masih Santos, di mana semua orang sudah mengenal saya. Di sini mereka masih harus mengenal saya terlebih dahulu,” kata Neymar.

Pemain dengan nama lengkap Neymar Santos da Silva Junior tersebut pun juga mengatakan jika saat ini pasukan besutan Luis Felipe Scolari itu masih mencari susunan pemain yang terbaik. Dia juga mengatakan jika dia akan selalu berusaha untuk melakukan yang terbaik untuk timnas. Dia ingin selalu berkembang dalam semua sesi latihan yang akan dilakoninya.

“Kami masih mencari pasukan terbaik kita dan saya bakal bersaing di salah satu kompetisi paling krusial dalam karier saya. Saya bakal terus berkembang dalam setiap sesi latihan setiap hari dan saya akan melalukan yang terbaik untuk timnas nantinya,” tambah Neymar.

Neymar yang bakal memakai kostum dengan nomor punggung 10 pada Sabtu nanti mengatakan jika dia tidak merasa tertekan memakai kostum yang katanya keramat tersebut. Kostum tersebut pernah dipakai oleh  Pele .

“Menurut saya  nomor itu tidaklah penting, namun kostum Brasil.  Ya  memang benar kostum tersebut sangat penting bagi saya,” pungkas Neymar.