Ulah yang memang terbilang sangat konyol yang sering sekali di lakukan oleh pemain bintang muda asal klubAC Milan yakni Mario Balotelli itu membuat sebagaian orang menjadi benci kepada pemain asal Italia itu. Bahkan tidak sedikit pihak yang telah menghujatnya. Akan tetapi dengan di balik tingkah laku yang di lakukan oleh pemain keturunan Ghana itu, kemampuan pemain yang sering sekali mendapatkan julukan sebagai Super Mario itu dalam hal mengolah bola itu juga mendapatkan banyak sekali pujian dan salah satunya itu datang dari pemain muda asal Brasil yang baru saja bergabung dengan kubu klub Raksasa Asal Spanyol yakni Barcelona yaitu Neymar da Silva.

“Saya merasa senang bisa menjadi teman pemain tersebut dan Mario itu merupakan sosok pemain yang baik serta pemain yang memang sangat luar biasa. Saya sudah sering sekali menyaksikan dirinya itu di TV dengan sangat nyaman.” Ungkap Neymar.

Ke dua pemain ini akan di jadwalkan akan saling berhadapan pada saat Brasil bertemu melawan timnas Italia dalam ajang Piala Konfederasi pada hari minggu depan yakni tepatnya pada tanggal 23 Juni nanti dan pemain yang sudha di pastikan akan membela Barca pada musim depan itu mengungkapkan bahwa dirinya itu mengakui ingin sekali bisa berbicara dengan eks pemain Manchester City itu setelah nantiny laga usai.

“Dia benar – benar merupakan pemain yang memiliki talenta yang bagus dan memiliki sebuah kualitas yang memang sangat mumpuni. Saya berharap bisa berbicara dengan pemain itu, kemungkinan setelah laga antara Brasil dan Italia nantinya dan saya akan merasa sangat senang untuk bisa menjadi temannya. Saya tidak bisa membantunya dan hanya bis aberharap yang terbaik untuk dirinya itu, kecuali pada saat menghadapi kami tentunya itu akan berbeda ceritanya.” Ungkap pemain yang di datangkan oleh kubu klub Barca dari klub asal Brasil Santos dengan nilai transfer sebesar 57 juta euro itu..

Dengan itu maka Neymar menginginkan agar bisa berbicara banyak dengan Mario seusai laga dan jika itu memang memungkinkan nantinya.