Sempat di inginkan oleh banyak klub dari kompetisi Liga Primer Inggris dan Bundesliga Jerman tidak membuat pelatih Neil Lennon tertarik untuk keluar dari klub saat ini Glasgow Celtic. Pelatih yang berhasil memberikan gelar Liga Skotlandia untuk Glasgow Celtic itu berikan kejelasan jika memang musim depan masih akan tetap melatih Glasgow Celtic sampai akhir karir musim 2016 mendatang.

Neil Lennon sangat nyaman berkarir di Parkhead Stadium lebih lama untuk terus berikan banyak kemenangan dan berikan Glasgow Celtic performa bagus seperti musim lalu dapat lolos babak 16 besar Liga Champions eropa. Neil Lennon memang dapatkan tawaran untuk melatih Everton musim depan sebagai pengganti dari David Moyes yang bergabung dengan Manchester United. Tetapi pelatih muda 42 tahun itu menolak jika mengisi posisi David Moyes musim depan sebelum Everton resmi perkenalkan Roberto Martinez kemarin.

Ambisi musim depan jelas Neil Lennon tetap sama untuk pertahankan mahkota gelar juara dari pesaing terdekat Glasgow Ranger dan Motherwell. Kompetisi Liga Champions eropa musim depan Neil Lennon juga kembali optimis Glasgow Celtic yang sudah lolos masuk dalam fase Grup optimis melaju ke babak gugur seperti musim kemarin sebelaum kalah dari Juventus. Banyak pemain yang didatangkan klub dalam proses transfer musim panas ini optimis juga akan datangkan banyak kemenangan.

Neil Lennon sendiri bergabung dengan Glasgow Celtic sudah 13 musim sebagai pemain dan juga pelatih klub. Jadi sangat wajar jika mantan punggawa Manchester City itu sangat optimis dengan karir sebagai pelatih yang baru dijejaki sejak awal musim 2012 lalu. Neil Lennon juga tegaskan jika ambisi untuk terus bermain dengan Glasgow Caltic dalam kompetisi Liga Champions eropa akan membuat klub sangat optimal meneruskan tradisi dari era kepelatihan sebelumnya.

Pelatih asal Iralandia Utama itu memang sangat yakin dengan kinerja bagus selama dua musim dengan klub. Karir masa depan tetap akan dengan Glasgow Celtic, untuk kepindahan Neil Lennon sendiri belum memikirkan hasil tersebut. Fokus utama musim depan kembali terus bermain bagus dalam kompetisi Liga Skotlandia dan Liga Champions eropa jelas nya dalam laman klub hari ini.