Pemain baru Manchester City, Alvaro Negredo siap bermain untuk klub barunya Manchester Biru. Saat ini lini depan Manchester City pastinya akan saling bersaing untuk memperebutkan posisi utama di dalam skuad Manuel Pellegrini.

Manchester City telah mendatangkan Alvaro Negredo dengan bandrol 25 juta poundsterling dari klub Sevilla. Saat ini Manchester Citykembali mempunyai empat penyerang, mereka adalah Eden Dzeko, Sergio Aguero, Stevan Jovetic yang baru didatangkan juga serta Alvaro Negredo.

Manuel Pellegrini yakin bahwa semua penyerang yang ia miliki mampu mendongkrak performa Manchester Citydi Liga Inggris dan Liga lainnya. Alvaro Negredo mengatakan bahwa Ia akan menghadapi semua tantangan ini dengan penuh semangat untuk membuat Manchester City menjadi juara.

“Saya merasa senang bisa bergabung dengan tim sebesar Manchester City. Saat ini Manchester City mempunyai striker yang sama bagusnya, mereka layak untuk bermain membela Manchester City. Dan mereka pastinya akan berusaha semaksimal mungkin untuk membuat Manchester City menjadi juara,” tambah Alvaro Negredo.

Jika dilihat dari prestasi yang didapat Alvaro Negredo di klub sebelumnya. Negrdo mampu mencetak 70 gol dalam 139 pertandingan yang ia ikuti. Dengan pencapaiannya itu, Negredo merasa siap untuk bergabung ke klub yang lebih besar lagi seperti Manchester City. Ia berharap bisa menampilkan performa terbaiknya untuk klub barunya itu.

“Saat ini saya merasa gembira sekali, karena ini sepertinya adalah puncak karir saya bisa bermain untuk Manchester City. Sayakan bermain di tim yang berbeda, di kompetisi yang berbeda pula. Saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk bergabung dengan permainan Manchester City. Saya ingin sukses bersama Manchester City. Saya ingin merasakan senang dengan para punggawa Manchester City,” tambah Alvaro Negredo.

“Saya sebelumnya tahu bahwa Manchester City tertarik pada permainan saya. Kemudian mereka bernegosiasi dengan agen saya. Akhirnya saya pun benar-benar menjadi pemain Manchester City,” jelas Negredo.

“Manchester City merupakan tim yang sangat besar, di dalamnya terdapat para pemain yang berkelas. Manchester City selalu menargetkan gelar disetiap musimnya. Saya kemungkinan bisa meraih gelar bersama Manchester City. Selain itu saat ini saya bisa mengikuti ajang yang paling bergengsi yaitu Liga Champions. Kompetisi Liga Primer Inggris juga merupakan liga terpanas yang pernah ada,” kata Negredo.