Alvaro Negredo merupakan salah satu amunisi baru yang dimiliki oleh Manchester City. Ia adalah pemain yang bagus dan berbakat. Musim ini City yakin Negredo mampu tampil dengan bagus untuk bisa membuat City menjadi juara Liga Primer Inggris.

Sampai saat ini Alvaro Negredo ternyata belum bisa dimasukkan menjadi pemain starter Manchester City. Ia sering kali diturunkan pada babak kedua. Namun ia tetap dapat menampilkan permainan terbaiknya.

Ia akan berusaha dengan keras agar bisa menjadi pemain starter untuk Manchester City. Negredo tak mau dipasang sebagai pemain cadangan. Karena itu sangat membosankan sekali.

Saat ini Manchester City telah menjalani tiga pertandingan di kompetisi Liga Primer Inggris. Manuel Pellegrini selalu memasang Edin Dzeko menjadi pemain starter untuk Manchester Biru. Sedangkan Alvaro Negredo hanya sebagai pelapis Edin Dzeko saja.

Sebagai pemain pengganti, ia telah melakukan yang terbaik. Buktinya dalam tiga laga yang ia hadapi, dirinya mampu mencetak dua gol ke gawang lawan. “Tentu berat berada di bangku cadangan, tapi seperti itulah semua berjalan saat ini,” kata Negredo.

“Saya akan terus berusaha agar bisa dipercaya oleh Manuel Pellegrini menjadi pemain starter musim ini. Jelas saya tidak akan terbiasa berada di bangku cadangan, tapi itu juga berlaku untuk siapapun. Kita semua ingin bermain dan hanya 11 yang bisa dan itu terserah pada keputusan pelatih,” tambah Negredo.

Manchester City saat ini merupakan salah satu tim yang terkuat di Liga Primer Inggris, mereka juga difavoritkan untuk bisa menjadi juara Liga Primer Inggris. Musim ini City akan mengarungi semua kopetisi bersama sang pelatih, Manuel pellegrini.

“Yang kita butuhkan dalam setiap pertandingan adalah sebuah kemenangan. Untuk itu kita terus berusaha semaksimal mungikin agar bisa meraih trofi Liga Primer Inggris. Persaingan musim ini bisa dibilang ketat, karena banyak tim yang menginginkan juara Liga Primer Inggris. Mereka semua bekerja keras agar bisa meraihnya,” ucap Negredo.

“Persaingan antar pemain di Manchester City pun saat ini juga ketat, mereka semua terus menampilkan permainan terbaik mereka disetiap pertandingan yang ada. Tujuannya agar pelatih Pellegrini mampu menilainya dan memasukkan kita ke dalam skuad inti,” jelas Negredo.