Pemain depan baru kubu klub Manchester City yakni bernama Alvaro Negredo hingga pada saat ini mampu terus menambah pundi – pundi golnya. Sebagai catatan bahwa di dalam tiga laga di ajang Liga Inggris pada musim ini, pemain tersebut itu mampu melesakkan dua gol untuk kubu klub The Citizen.

Gol terakhir yang di lesakkan oleh pemain yang berasal dari Spanyol tersebut itu yakni pada saat melawan Hull City pada akhir pekan kemarin. Meskipun sukses mampu membawa tim barunya tersebut itu untuk mendapatkan poin penuh pada laga kandang itu, akan tetapi pemain tersebut itu masih menyisakan satu kejanggalan.

Pasalnya pada saat bermain melawan Hull City, pemain tersebut itu tampil dari bangku cadangan pemain dengan menggantikan peran dari Edin Dzeko pada babak ke dua. Meskipun demikian memang terbilang subur, akan tetapi pemain yang di beli dari kubu klub  yang berasal dari La Liga Spanyol yakni Sevilla pada bursa transfer musim panas kali ini itu belum pernah sama sekali merasakan di turunkan sebagai  pemain inti oleh manajernya yakni Manuel Pellegrini.

“Saya memang senang dengan penampilan saya sejauh ini. Akan tetapi saya juga mempunyai harapan untuk bisa lebih dapat sering di turunkan, akan tetapi itu semua memang mutlak semua keputusan itu berada di tangan pelatih. Sebagai pemain maka saya ini harus bisa menerima itu dan akan terus berupaya agar performa saya ini bisa meningkatkan permainan saya ini.” Ungkap pemain itu sendiri.

Sang manajer yakni Pellegrini pun memberikan pujian untuk anak asuh barunya tersebut itu. Manajer yang berasal dari Chile tersebut itu juga memberikan penilaian bahwa penampilan dari Negredo itu sendiri memang sesuai dengan harapan yang di inginkannya.

“Saya memang berharap bahwa pemain tersebut itu akan tampil seperti ini terus. Dia itu hanya bermain beberapa menit saja dan mampu melesakkan gol. Saya memang mengetahui bahwa dia itu merupakan pemain striker yang bagus dengan kemampuan serta kualitas bagus sekali.” Ungkap manajer itu.