Manajer baru kubu klub Manchester City yakni Manuel Pellegrini mengungkapkan jika pemain bertahannya yang berasal dari Serbia yakni Matija Nastasic tersebut itu pada saat ini sudah sembuh dari cedera yang di alaminya dan sudah siap untuk di mainkan pada laga selanjutnya. Hal tersebut itu memang merupakan salah satu keuntungan bagi kubu klub The Citizen dengan mengingat lini pertahanan sentral sudah kehilangan pemain andalan mereka yakni Vincent Kompany yang juga mengalami cedera.

Pada dua laga awal yang sudah di mainkan oleh kubu klubCity di ajang Liga Inggris musim ini. Matija harus terpaksa tidak bisa ikut dalam ambil bagian laga tersebut itu karena mengalami kendala cedera pada bagian angkle yang di dapatkannya pada saat menjalani agenda tur pra musim pada beberapa waktu yang lalu. Sementara itu untuk sang kapten tim yakni Company mengalami cedera pada saat bermain di laga pembukan Liga Inggris melawan Newcastle United. Dan dengan itu maka berakibat pemain gelandang mereka yakni Javi Martinez itu pun kemudian di plot menjadi pemain bertahan tengah bersamaan dengan Joleon Lescott.

“Matija pada saat ini sudah siap untuk di mainkan. Saya pikir pemain seperti Javi Martinez itu tidak melakukan pekerjaannya dengan buruk dan dia itu normalnya merupakan pemain yang bermain di lapangan tengah, akan tetapi itu semua merupakan posisi asli dari Matija, dengan itu maka tentu saja menjadi lebih baik dia yang berada di sana nantinya.” Ungkap eks manajer klub Malaga itu.

“Memang pada saat ini sudah tidak ada perihal yang baru mengenai cederanya Kompany. Pada saat ini dari tim dokter mengungkapkan bahwa itu akan bisa memakan waktu selama empat hingga enam  pekan ke depan. mungkin saj apada pekan depan kita sudah bisa melihat bagaimana perkembangannya, akan tetapi kurang dari satu bulan lamanya hal itu mustahil bisa terjadi.” Imbuh ungkapan dari manajer tersebut itu.

Manajer itu juga mengomentari terkait dengan beberapa pemain bek lain yang mengalami cedera dan menyebutkan jika pemain seperti Micah Richard sudah bisa di mainkan pada saat melawan Hull City nantinya.