Musim ini gelandang legendaris Inggris , David Beckham memang berhasil menarik Paris st Germain untuk membuat nya menjadi salah satu dari skuad Carlo Ancelotti. Hasil itu juga memberikan banyak kontribusi untuk Paris st Germain dalam sesi pendapatan dan semangat fans untuk datang ke stadion untuk saksikan setiap laga Paris st Germain. Musim ini Paris st Germain juga sukses menjadi kampiun di Ligue 1 Prancis.

Kemarin gelandang Paris st Germain itu jelaskan untuk pensiun akhir musim ini dari sepak bola professional. Bahkan usaha menejemen klub yang di lakukan oleh Direktur Olahraga , Leonardo gagal membujuk David Beckham untuk mau kembali bermain selama semusim kedepan. Hasil itu nampak nya tidak membuat klub berputus ada jelas sang pemilik Paris st Germain Nasser Al – Khelaiffi.

Pengusaha kaya asal Timur Tengah itu jelaskan jika dalam waktu dekat ini klub akan kembali berunding dengan David Beckham untuk menjadi bagian internal klub. Di rumorkan David Beckham akan dapatkan jabatan sebagai petinggi klub dari Nasser Al – Khelaiffi. Sang pemilik memang akui jika sangat antusias dengan sosok David Beckham tetap menjadi bagian Paris st Germain.

Nasser Al – Khelaiffi juga berujar dalam laman klub Paris st Germain jika memberikan banyak terima kasih dan dukungan untuk masa depan David Beckham setelah pensiun dari sepak bola professional musim depan. Nasser Al – Khelaiffi juga sangat paham jika musim ini pendapatan klub meningkat karena bergabung nya David Beckham untuk penjualan jersey dan merchendise.

Posisi Direktur akan di tawarkan oleh Nasser Al – Khelaiffi untuk David Beckham yang belum meninggalkan akan berencana meninggalkan Paris dalam waktu dekat. Itu menjadi kesempatan untuk klub dapat berkerja sama kembali dengan David Beckham untuk musim depan bukan sebagai pemain namun lebih untuk meningkatkan kinerja klub di kompetisi. Paris st Germain saat ini sangat bangga dengan gelar yang sudah hilang 19 tahun lama nya. Semua pemain juga tengah dalam rasa gembira dengan pesta gelar musim ini.  Nasser Al – Khelaiffi juga optimis jika Paris st Germain tetap akan sukses di kompetisi Ligue 1 dan juga berhasil di level eropa.