Pemain gelandang klub Manchester City yaitu Samir Nasri  mengungkapkan bahwa dirinya akan setia kepada Manchester City dan dia juga telah  menegaskan dirinya akan  tetap berada di City pada musim panas mendatang.

Penampilan yang apik pada sejumlah laga bersama The Citizen itu membuatnya menjadi buruan dari sejumlah tim besar Eropa pada saat ini. Dan kabar yang terbaru mengabarkan jika klub kaya raya baru asal Prancis yakni  Paris Saint Germain (PSG) mengungkapkan bahwa dirinya mengaku merasa terpikat dengan pemain yang berasal dari Prancis itu.

“Kabar itu semuanya tidak benar, itu hanya omong kosong belaka. Mereka semua hanya membuat gosip saja.” Tegas pemain tersebut.

“Direktur olahraga PSG yakni Leonardo mengungkapkan bahwa klub tersebut akan mendatangkan sejumlah pemain yang berasal dari Prancis dan menyebutkan nama saya. Dia merupakan sosok orang yang sudah saya kenal sejak dulu dan itu berlaku untuk jangka panjang. Sejak dirinya masih berada di Inter Milan.” Imbuhnya.Samir Nasri  di datangkan oleh Manchester City dari klub The Gunners Arsenal pada bursa transfer musim panas 2011 silam. Hanya membutuhkan satu m

usim saja pemain yang di datangkan dengan banderol harga sebesar 25 juta pounds itu mampu merasakan menjadi juara Liga Inggris untuk yang pertama  kalinya sejak dirinya berkarir di Liga Inggris selama lima musim silam.

“Saya ingin bisa tetap bertahan di sini untuk waktu yang lama, saya tidak ingin pergi.” Ungkap pemain yang pada saat ini berusia 25 tahun itu.

Pemain tersebut juga menambahkan bahwa dirinya masih sangat kerasan berada di Manchester, pemain tersebut merasa senang karena di Manchester dia mampu merasakan manisnya gelar juara Liga Inggris untuk tahun pertamanya itu, dengan itu maka dirinya akan memberikan yang terbaik untuk tim yang sudah memberikannya kesempatan untuk menjadi juara dan akan memberikan kemampuan terbaiknya untuk membawa City mendapatka gelar juara lebih banyak lagi pada musim – musim berikutnya. Dia tidak akan tergoda dengan klub – klub lain yang di kabarkan menginginkan jasanya itu.