Napoli berhasil kembali dapatkan kemenangan pada laga kedua Liga Italia. Marek Hamsik jadi pemain yang menyumbangkan dua gol dan membawa Partenopei unggul atas Cheivo dengan skor 4-2. Pertandingan yang di langsungkan di Stadio Marc Antonio, Napoli membuka skor pada menit ke 13.

Gol tersebut didapatkan dari Hamsik. Dengan meneruskan umpan yang diberikan oleh Lorenzo Insigne. Kemudian berjarak sebelas menit Cheivo berhasil menyamakan kedudukan. Gol tersebut didapatkan atas nama Alberto Paloschi.

Pada menit ke 24 Napoli mmpu unggl kembali melalui gol yang dicetakkan oleh Jose Callejon. Umpan yang diberikan oleh Gonzalo Higuain berhasil ditruskan oleh Callejon.

Kemudian lima menit sebelum pertandingan turun minim, Poloschi mencatatkan namanya untuk kedua kalinya. Pertandingan berimbang 2-2 dan bertahan hingga babak pertama usai.

Napoli sempat beberapa kali membuka peluang namum masih gagal untuk dapat menambah skor yang dimiliknya. Hingga pada akhirnya di menit ke 65 Napoli berhasil mendapatkan gol ke tiganya melalui kaki Hamsik.

Gol tersebut berasal dari umpan yang dberikan oleh Inler yang salah di prediksi oleh Cheivo dn kemudin diteruskan oleh Hamsik yang berhasil membobol gawang. Pada menit ke 68 Juan Zuniga sempat melakukan upaya untuk dapat menambah skor namun tendangan yang dilakukan di luar kotak penalti masih melebar.

Keunggulan yang didapatkn oleh Napoli telh berhasil didapatkan semenit kemudian. Uman teroboan yang diberikan oleh Insigne berhasil dilanjutkan dengan baik oleh Gonzlo Higuain. Tendangan yang dibuatnya menjadikan Napoli menapatkan gol keempatnya. Dan gol tersebut juga menjadi gol pertam Higuain di Seri A.

Paloschi coba mengejar ketinggalan namun tendangannya di rasa masih melenceng jauh. Napoli membalasnya melalui ancaman yang diberikan oleh Goran Pandv, namun hal tersebut juga nampaknya gagal membuahkan hasil. Hingga pertandingan berakhir dan peluit panjang dibunyik skor yng didapatkan masih bertahan 4-2 tanpa ada tambahan skor.

Berdasarkan hasil yang didapatkan, Napoli memperoleh enam poin dan tertengger di posisi teratas Seri A sedangkan Cheivo yang mendapatkan satu angka berada pada posisi kesebelas di klasemen sementara.