kubu klub Napoli pada saat ini di kabarkan merasa tertarik untuk bisa mencoba meminta pemain seperti Alvaro Morata atau bahkan Sami Khedira dari kubu klub Real Madrid sebagai sebuah bagian yang akan di sepakati untuk penjualan striker andalan mereka yakni Edinson Cavani nantinya pada bursa transfer musim panas ini.

Pemain asal Uruguay itu memang sudah sejak lama dan sudah sejak musim lalu itu terus saja di kaitkan dengan kepidahannya ke El Real. Akan tetapi mengenai hal negosiasi transfer nampaknya itu hingga pada saat ini belum mencapai sebuah kata sepakat. Sementara itu klub lain yang memang sepertinya menginginkan pemain itu yakni seperti kubu klub Manchester City dan juga Chelsea itu juga di kabarkan hingga pada saat ini tetap memburu striker tersebut itu.

Kubu klub Napoli itu sendiri pada sesungguhnya itu sudah siap untuk melepas Cavani asalkan dengan harga yang memang di nilai mereka itu pantas, jika kubu klub Madrid itu kembali mengajukan sebuah penawaran maka kubu klub Napoli itu nampaknya bakal meminta kubu klub asal Ibukota Spanyol itu mengeluarkan sejumalh dana di tambahkan dengan pemain seperti Morata dan atau Khedira.

Cavani di kabarkan memiliki sebuah klausual jual dan pembebasan kontrak dengan nilai harga sebesar 63 juta euro dna hingga pada saat ini itu belum ada sebuah klub sama sekali pun yang berani untuk membayar dengan nilai sebesar itu untuk bisa mendapatkan pemain yang juga pernah memperkuat kubu klub Palermo itu.

Manajer baru kubu klub Napoli yakni Rafael Benitez itu pada saat iniĀ  di kabarkan sedang memburu pemain baru yang akan membantunya untuk bisa memperkuat timnya pada musim depan. Dengan mengingat asal Negara Benitez itu yang memang dari Spanyol beberapa pemain asal Spanyol itu pun di kabarkan sudah masuk ke dalam incaran dan itu termasuk Morata dna juga Alvaro Negredo dari kubuĀ  klub Sevilla pada bursa transfer msuim panas ini.