Napoli telah kedatangan satu pemain baru kedalam skuatnya. Mereka telah resmi mendatangkan Jose Maria Callejon menjadi salah satu pemain yang akan berlaga untuk membela Napoli musim depan. Pertenopei telah berhasil untuk mendatangkan si pemain dari kubu Real Madrid.

Menurut keterngan resmi dari salah satu situs milik Napoli bahwa mereka telah berhasil mendatangkan Jose Maria Callejon kedalah klubnya setelah melakukan proses transfer dari Real Madrid. Striker berusia 26 tahun tersebut telah bersedia untuk menandatangi kontrak selama empat tahun dengan Napoli. Semala waktu itu maka Callejon aka selalu berlaga bersama dengan Napoli dan trikat kerjasama untuk dapar digunakan jasanya oleh Partenopei. Pihak yang mewakili Napoli untuk melakukan negosiasi adalah SSC Napoli.

Callejon adalah pemain jebolan dari akademi Madrid. Menurut kaba yang beredar bawa si pemain didatangkan dari Real Madrid kedalam skuat Napoli dengan julah uang yang digelontorkan sebanyak 10 juta euro. Namun sebenarnya dari piha Napoli sendiri tak ada yang menjelaskan tentang banyaknya dana yang mereka keluarkan untuk dapat mendatangkan si pemain.

Proses transfer si pemain memang mengalami waktu yang cukup panjang dengan sebelumya harus brnegosiasi dengan pihk Real Madrid tentang iay transfer. Kemudian harus berngosiasi secara pribadi dengan pemain yang akan didatangkan itu sendiri. Baru kemudian melakukan sderatan te yang harus dijalankan oleh calon pemain.

Callejon kini telah berada dalam Naples terhitung sejak Rabu (10/7/2013) lalu. Dan pada keesokan harinya si pemain menjalankan tes medis terlebih dahulu. Ini hanyalah salah satu syarat yang diperluka jika tim mendapatkan pemain baru.

Karir Callegon nampaknya tak begitu lancar dalam skuat Madrid. Ia tak mendaptkan kesematan untk dapat bermain dalam pertandingan reguler dengan jumlah yang banyak. Namun hal tersebut tak ia dapatkan di La Liga musim 2012/203. Callego hanya dapat kesempatan untuk bermain sebanyak 15 kali dan dalam pertandingan tersbut ia diturukan sejak menit pertama. Dan dirinya hanya dapat mencetak tiga buah gol.

Callegon nampaknya tak puas dengan kesempatan bermain yang terhitung sedikit itu, ia ingin mencoba untuk dapat peruntungan lain di Napoli